IKO FISIP UMSU Gelar Workshop Dan Pameran Foto Hasil Mahasiswa

IKO FISIP UMSU Gelar Workshop Dan Pameran Foto Hasil Mahasiswa

- in Kabar Kampus
246
0

Teropongonline, Medan-Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FISIP UMSU) bersama Laboratorium Fotografi menggelar Workshop serta pameran foto hasil mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UMSU di Taman Budaya Sumatera Utara, Jl. Perintis Kemerdekaan No.33,Gaharu kota Medan. Sabtu (14/03/20).

Kegiatan yang bertajuk “Human Interest Budaya Sumatera Utara” ini dibuka oleh Rektor, Dr Agussani, MAP yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr, Rudianto S.Sos, MSi. Ia mengatakan hal ini merupakan sebuah bukti nyata dari FISIP untuk membuktikan bahwa belajar itu bukan hanya di dalam kelas, tapi dapat melakukannya pembelajaran lebih besar di luar kelas.

“Kegiatan seperti ini juga yang di inginkan dari KKNI, serta mewujudkankan poin ke-4 dari kampus merdeka” ujar Rudianto.

Sekitar 200 foto menghiasi dinding ruangan pameran foto yang merupakan karya mahasiswa. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan, Rahmad Suryadi mengatakan ini merupakan sebuah ajang yang baik, karena karya nya dapat disaksikan di luar UMSU, “PFI sebenarnya merupakan ajang kerjasama dengan UMSU di bagian Fotografi” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga menghadirkan pemateri yaitu Septisnda Pradana S.Sos.M.Ikom pada acara workshop tersebut. Pada pembukaan acara itu juga dilangsungkan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada kepala Laboratorium FISIP, Muhammad Said Harahap S.Sos,M.I.Kom kepala Laboratorium Photography, turut hadir juga Dekan FISIP UMSU Dr. ARIFIN SALEH, S.Sos, MSP, FAIZAL HAMZAH LUBIS, S.Sos, M.I.Kom kepala Laboratorium Penyiaran dan dosen lainnya.

Tr: ikhwan & Ami

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi