Delta FM Kunjungi IDN TIMES Sumut dan Silahturahmi Dengan Community Writer

Delta FM Kunjungi IDN TIMES Sumut dan Silahturahmi Dengan Community Writer

- in kabar medan
218
0

Teropongonline, Medan-Radio 105.8 Delta FM kunjungi kantor IDN Times Sumatera Utara (SUMUT) yang berada di JL. Puri No. 56, dalam rangka silaturahmi dengan Community Writer kota Medan. Kamis, (12/03/20).

Selain dihadiri oleh Community Writer, kegiatan ini turut dihadiri oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dan Dinamika, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Penyiar Delta FM, Rhazie vankha (33) menyampaikan tujuan dari kegiatan ini selain untuk memperkenalkan Delta FM juga untuk membantu menyegarkan pikiran kawan – kawan ditengah kesibukan yang padat.

“Kami mengadakan kegiatan ini selain ingin perkenalkan Delta FM ini juga agar pikiran kawan – kawan menjadi segar kembali ditengah kesibukan,” ujarnya.

Tambahnya, ia mengatakan alasan memilih IDN TIMES SUMUT sebagai lokasi kegiatan karena merupakan media yang terpercaya. “Kami memilih IDN Times sebagai lokasi kegiatan karena merupakan media yang terpercya dan berharap kami dapat saling besinergi,” tuturnya.

Arifin Al Alamudi selaku News Editor IDN Times Sumut mengatakan senang dilibatkan pada kegiatan yang seru dan unik ini.
“Kami senang terlibat dalam kegiatan seru dan unik ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Arifin menyampaikan bahwa Delta FM sendiri mungkin merasa para audiens mereka sama, yaitu dari kalangan kaum milenial dan semoga hubungan baik ini selalu terjaga.

“Mungkin Delta FM merasa kita memiliki audiens yang sama, yaitu banyak dari kalangan milenial dan semoga hubungan baik ini selalu terjaga,” tutupnya.

Tr: @mlutfinst

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai