Penutupan Kegiatan IMM Effect ke VIII P.A 2019/2020

Penutupan Kegiatan IMM Effect ke VIII P.A 2019/2020

- in Kabar Kampus
228
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FEB UMSU) laksanakan kegiatan IMM EFFECT ke VIII yang bertajuk “Mengembangkan Karakter Berkompetisi Secara Sportif dan Budaya di Era Milenial“. Acara Berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No.3 Medan, Sabtu (07/03).

Acara dihadiri oleh Dr. Hasrudy Tanjung, M.Si, selaku Wakil Dekan III FEB dan Tengku Suhaimi Hakim Putra yang merupakan perwakilan dari PC IMM Kota Medan.

Agus Hendra Lubis selaku ketua umum IMM FEB UMSU mengatakan kegiatan IMM Effect yang ke VIII ini telah selesai, besar harapannya kegiatan ini bermanfaat. “Untuk kedepannya semoga IMM FEB semakin bagus lagi, dan bisa dinikmati oleh mahasiswa se-Kota Medan,” tuturnya.

Selain itu, Perwakilan PC IMM kota Medan, Tengku Suhaimi Hakim Putra mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan ini berbeda. “PK IMM FEB sedikit berbeda karena berkolaborasi dengan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Daerah IMM Kota Medan,” tambahnya.

Tr: yolandaindira & ataa slhnsyh
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Perbedaan Sakit Kepala Biasa Dengan Vertigo

Teropongonline, Medan-Masih banyak orang yang menganggap semua sakit