Pelantikan BPH HMS – FT UMSU P.A 2019/2020

Pelantikan BPH HMS – FT UMSU P.A 2019/2020

- in Kabar Kampus
238
0

Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (HMS-FT-UMSU) laksanakan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH 2019/2020) dengan mengusung tema “Membangun Sinergitas Visi BPH HMS-FT UMSU Yang Religius, Intelek, Responsif Dan Progresif”. Acara berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Senin (02/03/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Munawar Alfansury Siregar,ST., MT selaku Dekan Teknik, Ade Faisal,ST., M.Sc, Ph.D Wakil Dekan I, Khairul Umurani ST., MT Wakil Dekan III, beserta jajaran Fakultas Teknik lainnya.

Zefri Wiratama Pasaribu selaku ketua panitia ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Pimpinan Wilayah I Sumatera Utara (FKM-TS-I-SUMUT) yang telah hadir hari ini.

“Dengan bimbingan allah swt kita dapat melaksanakan acara ini dengan tertib, tanpa musuh, walaupun kita ini terdengar keras tapi sebetulnya hati kita ini lembut,” katanya.

Selanjutnya Ir. Eko Pramono selaku alumni HMS mengatakan kepada seluruh peserta pelantikan bahwa kegiatan acara ini bukan sekedar permainan, sudah punya seragam, sudah punya salam. Karena lihat yang tidak serius sekarang itu tidak ada apa apanya.

“Kita belajar sama senior, organisasi itu untuk menyambungkan agar kalian bisa berinteraksi dengan dunia luar, diluar itu tidak ada lagi main-main dan yang hanya memiliki IPK tinggi juga tidak menjamin dapat bekerja dilapangan jika tidak punya kemampuan,” jelasnya.

Terakhir, ketua umum terpilih Ardi Fatahilla Nasution berharap kedepannya HMS dapat lebih baik lagi dan untuk tahun ini jumlah pengurus tetap konsisten hingga akhir kepengurusan.

“Saya harap dalam tahun ini kita bisa jadi tuan rumah pada komunikasi mahasiswa teknik sipil Indonesia, kita dapat menjalankan dengan baik agar tidak membuat malu kita juga kedepannya,” harapnya.

Tr : Nurul hamdiah junaidi & Marizkya Nabilla

Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi