Bikin Cantik Kota Medan Lewat Kreativitas Anak – Anak Mudanya

Bikin Cantik Kota Medan Lewat Kreativitas Anak – Anak Mudanya

- in kabar medan
3100
1

Teropongonlin, Medan – Berbagai komunitas di Kota Medan menyelenggarakan acara bertajuk Tela’art yang digagas oleh komunitas Kampung Sendiri di pelataran Stadion Teladan, Medan pada Minggu, (16/02/2020).

Acara yang melibatkan berbagai komunitas di Kota Medan ini bertujuan menambah rasa kecintaan anak – anak Medan terhadap PSMS Medan dan mewujudkan Medan menjadi kota kreatif lewat anak – anak mudanya.

Bobby Septian, selaku penggagas acara menyebutkan acara ini nantinya akan diisi dengan musikalisasi pusi, pertunjukkan teater, mural, akustik dan masih banyak pertunjukan seni lainnya.

” Kota Medan harus menjadi kota kreatif lewat tangan anak – anak mudanya. Kalau bisa di setiap sudut dinding kota kita terpancar mural agar menambah kesan Medan kota yang menjunjung tinggi kreatifitas dan seni,” ujarnya.

Selain itu, Bobby yang juga merupakan suporter dan mantan Media Officer PSMS Medan berharap acara ini sekaligus dapat menambahkan rasa kecintaan terhadap klub kebanggaan Kota Medan, PSMS Medan.

” Sengaja kita buat di Stadion Teladan agar anak – anak Medan juga semakin bertambah rasa kecintaannya terhadap PSMS Medan,” pungkas Bobby.

Tr : M Agung Safari Harahap

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Curhatan Semesta

Bumiku kian muak dengan tingkah laku manusia, Udara