IME UMSU Laksanakan Pelantikan BPH Periode 2019/2020

IME UMSU Laksanakan Pelantikan BPH Periode 2019/2020

- in Kabar Kampus
47
0

Teropongonline, Medan -Ikatan Mahasiswa Elektro (IME) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) laksanakan pelantikan badan kepengurusan harian 2019/2020 dengan mengusung tema “Optimalisasi Mahasiswa Teknik Elektro dalam Mencapai Prestasi Akademik dan Perkembangan Teknologi”. Acara berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No.3. Jumat (14/02/2020)

Kegiatan turut dihadiri Munawar Alfansury Siregar,ST.,MT Dekan Teknik, Ade Faisal,ST.,M.Sc,Ph.D Wakil Dekan I, Khairul Umurani ST.,MT Wakil Dekan III, Faisal Irsan Pasaribu,ST.,MT Ketua Prodi Teknik Elektro, Fahrizal Zulkarnain,ST.,M.Sc,Ph.D. Ketua Prodi Teknik Sipil.

Dalam kata sambutannya sekaligus melantik 11 anggota Badan Pengurus Harian (BPH), Faisal Irsan Pasaribu,ST,.MT membacakan Surat Keputusan (SK 2019/2020).

“Untuk progam pelatihan yang diadakan oleh IME kita tetap mensupport agar tetap terlaksana, untuk kendala terkait lokasi atau tempat praktek pelatihan, prodi tetap berkoordinasi dengan Wakil Dekan III,” tuturnya.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan kepada kepengurusan baru yang telah dilantik untuk pentingnya menjalin komunikasi yang baik karena, jika tidak akan menimbulkan kelasahpahaman antara mahasiswa dan Dekanat Fakultas Teknik.

“Semoga dikepengurusan yang baru ini tidak terulang kembali atas laporan kegiatan yang tidak dikembalikan kepada Prodi Teknik Elektro dan apapun kegiatan yang ingin dilaksanakan harap melapor karena sesuai dengan ikrar yang dibacakan ada hak dan kewajiban yang dilaksanakan,” jelasnya.

Disisi lain Rahmad Permadi selaku Ketua Umum terpilih Ikatan Mahasiswa Elektro (IME) periode 2019/2020 mengatakan untuk kedepannya bisa meningkatkan akedimik pada bidang teknologi berkembang.

“Gunakan mahasiswa elektro sebagai kaum muda yang berkapasitas dalam dunia industri sekarang ini, maka dari itu momentum yang berbahagia ini dapat membuat semangat semuanya untuk belajar dan terus belajar,” harapnya.

Tr : Nurul Hamdiah Junaidi & Dwi Rizka Aryanti
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Curhatan Semesta

Bumiku kian muak dengan tingkah laku manusia, Udara