UKM Tari Seni dan Budaya UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan 2019/2020

UKM Tari Seni dan Budaya UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan 2019/2020

- in Kabar Kampus
271
0

Teropongumsu, Medan- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Seni dan Budaya Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) laksanakan pelantikan badan kepengurusan 2019/2020 dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Rencana Kerja Untuk Menumbuhkan Profesional dan Kepemimpinan yang Kompeten. Acara tersebut berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No.3. Sabtu (08/02/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Abrar Adhani, S.Sos, M.Ikom selaku pembina UKM Tari Seni dan Budaya UMSU dan alumni UKM Tari Seni dan Budaya.



Dalam prosesi ini pembina UKM Tari Seni dan Budaya UMSU melantik 23 Badan Pengurus Harian. Menurut Abrar pelantikan ini merupakan sebagian dari proses penentuan terhadap sebuah periode kepemimpinan.

“Dalam UKM tari seni dan budaya UMSU yang sampai detik ini harus saling bahu membahu meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk bisa mengharumkan nama UMSU di kancah nasional maupun internasional,” katanya.

Widi Astuti selaku ketua demisioner mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya atas waktu dan tenaga kerjanya. Ia juga berharap pada kepengurusan selanjutnya dapat memberi gebrakan baru.

“Semoga kepengurusan kedepannya membuat inovasi dan gebrakan baru untuk UKM tari seni dan budaya. Dia juga berharap semoga periode tahun ini lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” harap Widi.

Disisi lain, Ade Irma selaku Ketua UKM Tari Seni dan Budaya terpilih dalam kata sambutannya berharap kepada senior dan alumni agar tetap membimbing dalam melaksanakan kepengurusan baru.

“Saya berharap bahwa UKM tari ini dapat melahirkan kader – kader yang berbakat dalam seni terkhusus menari dan senior sebelumnya dapat membimbing kami,” ujarnya.

Ade berharap kepengurusan tahun ini dapat lebih kompak, bertanggung jawab dan lebih dikenal atas prestasinya.

“Saya berharap di kepengurusan baru UKM tari seni dan budaya ini BPH dan anggota dapat bekerja sama dalam melaksanakan program kerja yang kita rencanakan agar bisa terealisasi dengan baik,” tutupnya penuh harap.

TR : Yowa & Rafli
Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)