Tiga Pedoman Bagi Kader PK IMM FEB UMSU

Tiga Pedoman Bagi Kader PK IMM FEB UMSU

- in Kabar Kampus
343
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FEB UMSU) menggelar Entrepreneur Training Camp bertema “Mengembangkan Mindset Dalam Kewirausahaan Di Era Millenial Melalui ETC Angkatan ke VIII”. Kegiatan berlangsung di Gedung E lantai 5 UMSU. Ruangan 506, Jum’at (07/02).
.
Acara dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ade Gunawan SE.,M.Si, Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Angga Fahmi S. Pd dan Alumni PK IMM FEB UMSU Rika Karimayuni.
.
Ketua umum pimpinan cabang IMM Kota Medan Angga Fahmi S.Pd memberikan apresiasi atas kegiatan ETC yanh diadakan PK IMM FEB ini.
.
“Yang pertama saya apresiasi kegiatan ini berjalan dengan lancar dimana pembukaan ini dihadiri pimpinan fakultas beserta alumni dan beberapa peserta yang hadir disini. Ini salah satu langkah awal untuk menjadi mandiri,” ujarnya.
.
Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan minimal beberapa kader yang sukses dalam dunia bisnis.
.
“Maka dari itu kegiatan ini, saya berharap para kader juga mensukseskan acara ini dengan lancar dan sesuai dengan yang sudah di rencanakan agar terciptanya minimal ada beberapa kader yang sukses dalam berbisnis,” pintanya.
.
Kegiatan pelatihan ini nantinya dilaksanakan selama tanggal 07-08 Februari 2020 dan diikuti 35 orang peserta ETC dan akan dilaksanakan di Gedung E lantai 5 UMSU ruangan 506.


.
Selanjutnya, Rizka Karimuyani selaku alumni PK IMM FEB UMSU mengatakan pelatihan ini dituntut untuk menambah wawasan baru dibidang kewirausahaan.
.
“Pelatihan kali ini adalah pelatihan dimana kader-kader dituntut agar senantiasa menambah wawasan baru yaitu di bidang kewirausahaan. Selanjutnya agar menjadi kegiatan yang insyaallah bisa mengembangkan potensi adik-adik semua,” tuturnya
.
Disisi lain Wakil Dekan I FEB UMSU, Ade Gunawan S,E.,M.Si. juga mengatakan yang wajib kita pedomani yaitu inovatif, kreatif, dan mandiri.

“Ada tiga yang wajib kita pedomani yaitu Inovatif, kreatif, dan mandiri. Kalau bicara tentang ini maka kita kaitkan dengan konsep implementasinya yang disebut dengan entrepreneur,” katanya.

Tr : Berry Sanjay & Yowa
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali