FISIP UMSU Tingkatkan Kredibilitas Melalui Kerjasama Dengan 5 Media Online

FISIP UMSU Tingkatkan Kredibilitas Melalui Kerjasama Dengan 5 Media Online

- in Kabar Kampus
203
0

Teropongonline, Medan-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bersama 5 Media Online gelar acara penandatanganan MoU dan Seminar Ilmiah bertajuk “Tantangan & Peluang Media Online di Era Revolusi Industri 4.0”. Acara berlangsung di Auditorium UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Kota Medan. Kamis (6/2/20).

Kegiatan dihadiri oleh jajaran civitas akademika kampus, para media online seperti Antara Sumut, Ramol Sumut, Indonesia.co, HarianMedan.com dan Tajdid.id serta lebih dari 200 mahasiswa ikut serta.
.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FISIP UMSU Abrar Adhani, S.Sos, M.IKom,. Dalam kata sambutannya ia mengatakan bentuk kerjasama tersebut ibarat seperti salah satu bintang pemain bola.

“Bentuk kerjasama bersama para media online ini, ingin menjadikan FISIP UMSU seperti pemikiran Lionel Messi yaitu sekecil apapun kegiatan yang dilakukan dapat diketahui oleh seluruh dunia, maka media online lah partner yang tepat,” katanya.

Disisi lain, ada Dekan FISIP UMSU Dr. Arifin Saleh, MSP sekaligus membuka acara mengatakan “Penandatanganan MoU ini sebagai jawaban dari Nadiem Makarim bahwa semakin banyak melakukan MoU maka semakin tinggi kredibilitas sebuah fakultas atau universitas melalui tantangan yang ada di Era Revolusi Industri 4.0,” tuturnya.

Usai kata sambutan, pelaksanaan prosesi penandatanganan dan penyerahan pelakat MoU FISIP UMSU bersama Media Online disaksikan oleh seluruh peserta. Kegiatan seremonial penandatangan MoU diakhiri dengan foto bersama dan jajaran civitas akademika dengan perwakilan dari setiap media online sah menjalin kerjasama.

Tr : Venny erizka
Editor :Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap