HIMAGRO UMSU Laksanakan Mubes V

HIMAGRO UMSU Laksanakan Mubes V

- in Kabar Kampus
442
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (HIMAGRO FP UMSU) laksanakan Musyawarah Besar (Mubes V) dengan tema “Musyawarah Sebagai Jalan Demokratis Untuk Memilih Pemimpin Yang Bertanggung Jawab Dan Berkredibilitas”. Kegiatan berlangsung di Gedung D, ruangan 201 Jl. Muchtar Basri No.3. Jumat, (13/12/19).

Acara ini dihadiri oleh Dekan fakultas pertanian Ir. Asritanarni Munar, M.P Wakil Dekan 1 Dr. Dafni Mawar Tarigan, S.P, M.Si Ketua Program Ttudi Agroteknologi Dr. Ir. Wan Afriani Barus, M.P dan alumni.

Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Asritanarni Munar M.P. dan ia mengatakan selamat kepada para kader HIMAGRO untuk acara mubes ke V ini.

“Selamat mengikuti mubes ke V, untuk kepemimpinan sebelumnya sudah cukup aktif dan kritis , kritis terhadap situasi yang mungkin perlu diperbaiki, kritis ini harus terus di kembangkan kemana pun kita menganalisis sikap kritis, kerja sama, integritas, mungkin bisa di tingkatkan ,” tuturnya.

Selain itu, kepala Prodi Agroteknologi berpesan untuk bisa bertanggung jawab untuk kepengurusan selanjutnya. “Mubes ini ditunjukkan untuk mendapat seorang pemimpin yang benar dan tentunya bisa bertanggung jawab dan berkredibilitas sesuai dengan tema ini, kami berharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala,” ungkapnya.

Ia juga berharap untuk acara selanjutnya yaitu lancar dan mendapat penerus yang lebih baik.” Harapannya berjalan dengan lancar dan mendapat pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. Calon pemimpin yang akan terpilih menjadi pemimpin, harus benar-benar bertanggung jawab dan memiliki tiga unsur untuk mencapai kredibilitas , kualitas, kapasitas, dan kapabilitas,” harapnya.

Tr:: Berry Sanjay & Rafizal
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok