FISIP UMSU Sambut Kedatangan UNIMAL Aceh

FISIP UMSU Sambut Kedatangan UNIMAL Aceh

- in Kabar Kampus
456
0

Teropongonline, Medan-Program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FISIP UMSU) sambut lawatan prodi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh (UNIMAL) di UMSU, Jl. Muchtar Basri No.3 Medan. Selasa (03/12/19).

Pada saat penyambutan turut hadir Dekan FISIP UMSU yang diwakilkan Wakil Dekan III Abrar Adhani,S.Sos.,M.I.Kom, Kepala prodi Ilmu Komunikasi Nurhasanah Nasution S.Sos.,M.Ikom, Dra. Rahmanita Ginting PhD dan dosen FISIP UMSU lainnya.

Dalam sambutannya Abrar Adhani mengajak mahasiswa/I Ilmu Komunikasi UNIMAL untuk terus menjalin tali silaturahim yang telah terjalin ini.

“Selamat datang kami ucapkan kepada bapak, ibu dan adik-adik mahasiswa UNIMAL terimakasih atas kunjungannya ke UMSU. Ukhwah yang dibangun antara adik-adik Universitas Malikussaleh dan adik-adik mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMSU semoga terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Abrar Adhani juga mengatakan prodi Ilmu Komunikasi FISIP UMSU saat ini sudah mendapatkan akreditasi A dan tantangannya saat ini ialah cara mempertahankannya.

“Perlu disampaikan di sini, adek-adek dari malikussaleh sekalian akreditasi institusi, akreditasi prodi merupakan perjuangan semuanya, baik dari rektorat hingga ke Cleaning Service (CS) berperan semua apalagi mahasiswa. Tentunya mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkannya,” jelasnya.

Setelah acara seremonial penyambutan, HMJ IKO FISIP UMSU selaku yang bertindak sebagai kepanitian penyambutan membawa mahasiswa/I Ilmu Komunikasi UNIMAL yang berjumlah 23 mahasiswa/I berkeliling UMSU, mengunjungi beberapa laboratorium yaitu laboratorium fotografi dan laboratorium penyiaran UMSU.

Tr: Mahdarafsanjani
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap