PK IMM FISIP UMSU Laksanakan Pengkaderan Tingkat Awal.

PK IMM FISIP UMSU Laksanakan Pengkaderan Tingkat Awal.

- in Kabar Kampus
387
0


Teropongonnlie, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FISIP UMSU) laksanakan pembukaan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) dengan tema “Mewujudkan Kader yang Berakhlak Mulia Sehingga Terciptanya Regenerasi Sesuai dengan Trilogi IMM” di Auditorium UMSU Jl. Muchtar Basri No.3 Medan. Kamis, (14/11/19).

Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Rektor III Dr. Rudiyanto S.Sos, M.Si., Wakil Dekan III FISIP Abrar Adhani S.Sos, M.I.Kom., Ketua Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Medan Angga Fahmi.

Ketua umum IMM FISIP, Agus Salim mengatakan kegiatan akan dilakukan di Gedung Pimpinan Cabang Aisyiyah Sei Sikambing yang diikuti 40 peserta.

“Anggota yang mengikutinya adalah 32 orang dari FISIP, satu orang anak FKIP, lima orang dari FIK-Ti dan juga dua orang Saintek UINSU” katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan empat hari tiga malam bertujuan membentuk kader untuk mengasah kemampuan dasar ke dalam beberapa bidang.

“DAD dilaksanakan tanggal 14 -17 November di Gedung PC Aisyiyah Sei Sikambing dimana setelah terjadinya pengkaderan, mahasiswa baru ini lebih berpotensi dibidang Religiusitas, memahami dalam bidang intelektualitas dan memahami dalam bidang humanitas,” tambahnya.

Selain itu, Wakil Rektor III Dr. Rudianto, S.Sos., M.Si, merasa bangga dengan ketua PK IMM FISIP UMSU yang aktif dalam kegiatan kreativitas mahasiswa dan berharap mahasiswa lain dapat mengikutinya.

“Bahwa kali ini saya bangga karena PK IMM FISIP UMSU ditangani oleh ketua umum yang aktif dalam program PHBD, PIMNAS dan PKM. Saya sangat berharap seluruh Kader IMM mengikuti Agus Salim,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan syukur kepada PK IMM yang memperhatikan kegiatan yang berdampak positif kepada zaman peradaban sesuai visi UMSU.

“Terima kasih kepada PK IMM selalu memperhatihan kegiatan yang sangat berpengaruh untuk merubah zaman ini lebih kepada zaman peradaban seperti dalam visi UMSU sendiri yaitu membangun peradaban agar memiliki kader-kader yang mempunyai integritas yang tahu kedepannya berbuat apa,” pungkasnya.

Tr : Atika Matondanng & Rohdearna
Editor :Muhammad Ryzki Alhaj


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok