Mempersatukan Bangsa Bersama Indonesia Youth Icon

Mempersatukan Bangsa Bersama Indonesia Youth Icon

- in Kabar Kampus, kabar medan
242
0

Teropongonline, Medan-Hari Sumpah Pemuda merupakan momen renungan bagi generasi muda Indonesia untuk bangkit mencapai seluruh aspek kehidupan dengan tajuk “Menyatukan Bangsa”. Kegiatan ini berlangsung di IFGF Main Hall, Ruko Seoul Garden, Komplek Center Point Blok G III Kota Medan. Senin, (28/10/19) sore.

Adapun rangkain acara dilakukan yaitu Indonesia raya, Harta Karun Indonesia, Generasi Muda Indonesia Mendunia, Suara Hati Anak Bangsa, Indonesia 100 tahun , Abad 21 kami siap, Sejarah Lahirnya Yayasan Bangsa Jadi Indonesia , Kolaborasi Cinta , Indonesia Youth icon dalam karya, Dream for Indonesia dan Merangkai Gerak Karya dalam aksi nyata.

Selaku Founder Yayasan Bangga Jadi Indonesia, Mora Nasution mengatakan tujuan kegiatan ini menciptakan generasi muda Indonesia yang siap menjawab tantangan persiapan Global.

“Tujuan akhir yayasan ini adalah menciptakan generasi muda Indonesia yang siap menjawab tantangan persaingan Global Internasional yang merupakan potensi utama kemajuan Indonesia dalam persiapan menciptakan sumber daya manusia yang handal,” tuturnya.

Dan kegiatan ini sebagai cita – cita dan mimpi masyarakat Kota Medan dimana kerja mulia ini pasti konsisten bangga menjadi anak Indonesia.

“Sejak tahun 2015 hingga saat ini, oleh karena itu kami mengajak berbagai pihak mulai dari pemerintahan daan swasta untuk saling memberikan kontribusi demi tercapainya “Generasi Emas Indonesia”. Sambungnya.

Dan Theatrical ini ditujukan kepada berbagai kalangan dimana terutama kaum milenial, anak – anak muda sekarang tidak mudah tergerus mentalnya dan melupakan sejarah Indonesia.

“Konser Theatrical ini disuguhkan untuk semua kalangan terkusus untuk anak – anak muda Indonesia di zaman Milenial ini. Kita sama – sama menopang mereka dengan berkolaborasi agar sekarang tidak mudah tergerus mentalnya dan melupakan sejarah serta budaya Indonesia,” tambah Mora.

Tr :Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali