Kunjungan Divisi Redaksi LPM Teropong ke Harian Analisa

Kunjungan Divisi Redaksi LPM Teropong ke Harian Analisa

- in Kabar Kampus
284
0

Divisi Redaksi dan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (UKM – LPM) Teropong adakan kunjungan guna mengetahui sistem Redaksi di Harian Analisa. Jumat, (25/10/19).

Kunjungan ini adalah salah satu program kerja dari Divisi Redaksi, Mayang Anggraini selaku Pimpinan Redaksi LPM Teropong mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk kawan – kawan yang ingin mengetahui bagaimana sistem kerja redaksi di Harian Analisa. “Saya membawa teman – teman dan adik – adik karena ingin mengetahui sistem kerja redaksi di Harian Analisa ini,”ujarnya.

Kunjungan pun disambut oleh War Djamil selaku Wakil pemimpin redaksi Harian Analisa, ia mengatakan bahwa Pers Mahasiswa adalah salah satu kegiatan yang ekspresif dan bukan hanya sekedar wadah kegiatan namun juga dapat menggali banyak keterampilan dalam menulis. “Menurut saya, pers mahasiswa itu kegiatan yang ekpresif dan bukan hanya sekedar wadah kegiatan saja namun juga bisa menggali banyak keterampilan dalam menulis,”ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan jika mengikuti pers mahasiswa merupakan modal kita dalam bekerja nantinya karena sudah memiliki basic nya. “Mengikuti pers mahasiswa merupakan modal kita untuk bekerja karena kita punya basic,”tuturnya.

Tr: M. Lutfi Nasution

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi