Technical Meeting LPM Teropong Bersama Calon Anggota Baru

Technical Meeting LPM Teropong Bersama Calon Anggota Baru

- in Kabar Kampus
245
0

Teropongonline, Medan-Techinical Meeting Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (UKM-LPM) Teropong bersama calon anggota baru dengan tujuan memperkenalkan Teropong. Kegiatan berlangsung di Gedung Fakultas Agama Islam (FAI) Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Jl. Muchtar Basri. Kamis, (24/10/19).

Salah satu calon anggota magang Teropong, Nadila Azahra Siregar mengatakan bahwa dengan ini dia lebih mengetahui tentang apa itu Teropong dan dia lebih bersemangat lagi untuk menjadi anggota Teropong.
.
“Setelah ikut Technical Meeting (TM) saya jadi tau apa itu teropong, manfaat, dan visi misi nya dan jadi makin tertarik untuk ikut teropong,” katanya.
.
Senada dengan Nadila, Nurmayani merupakan calon anggota magang Teropong mengaku sangat berminat masuk Teropong walaupun ia tidak mengenal siapapun didalamnya.
.
“Saya yang sebelum nya tidak tau struktur-struktur kepemimpinan dari Teropong jadi tau setelah mengikuti Technical Meeting nya, dan minat saya bertambah untuk menjadi anggota Teropong,” tambahnya.

Tr : Fanny febyola
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok