Laksanakan Pelantikan Periode 2019/2020, HMJ Manajemen Perpajakan Ciptakan Kesolidan

Laksanakan Pelantikan Periode 2019/2020, HMJ Manajemen Perpajakan Ciptakan Kesolidan

- in Kabar Kampus
244
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melaksanakan Pelantikan, Up Grading dan Kuliah Umum dengan tajuk ” Peran Mahasiswa Menyikapi Global Pajak Digital”. Berlangsung di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Kamis, (24/10/19).

Turut hadir Dekan FEB Januri, S.E, MM, M.Si., WD 3 FEB Hasrudy Tanjung, S.E, M.Si, Sekretaris Prodi Manajemen Perpajakan FEB Riva Ubar Harahap, S.E, M.Si, Ketua Prodi Manajemen Perpajakan Elizar Sinambela, S.E, M.Si, Alumni Perpajakan yang diwakili Zio Kastero, Ketua HMJ Manajemen Perpajakan terpilih Brema S. Depari.

Ketua Panitia Ellan Muchacha Nasution mengatakan pada acara yang telah tersusun dengan baik ini semoga berjalan dengan lancar dan sesama anggota HMJ Manajemen Perpajakan tetap solid.

“Harapan agar lebih sukses jaya dan bersolidaritas pada sesama anggota HMJ Manajemen Perpajakan,” tuturnya.

Dilanjuti dengan prosesi pelantikan 23 kader HMJ Manajemen Perpajakan Periode 2019/2020 dilakukan oleh Ketua Prodi Perpajakan UMSU Elizar Sinambela S.E, M.SI.

Ketua terpilih HMJ Manajemen Perpajakan Brema S. Depari mengatakan jumlah anggota sedikit tidak mempengaruhi kinerja untuk satu tahun kedepan dan berterimakasih terhadap kepanitiaan yang telah mensukseskan acara.

“Walaupun sedikit tapi dapat berkembang, dimana kita telah masuk berarti harus bertanggung jawab,” sambungnya.

Selain itu Dekan FEB Januri S.E., M.M, M.SI mengatakan selalu mendukung segala kegiatan yang ada terutama dalam hal keuangan dimana saya sebagai DPW Tax Center untuk Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

“Sebagai ketua DPW Tax Center untuk Sumatera Utara dimana mendukung dalam segala sesuatu jangan takut dan ragu untuk melaksanakan kegiatan yang ada,” lanjutnya.

“Kedepannya dalam hal membangun negeri semoga HMJ Manajemen Perpajakan mampu memotivasi mahasiswa lainnya dalam hal perihal keuangan dan semoga cepat tamat dan mudah dapat pekerjaan,” harapnya.

Tr : Atika Arfah Matondang
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali