FIFA Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20

FIFA Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20

- in Kabar Kampus
204
0

Teropongonline, Medan-Federation Internationale de Football Association (FIFA) telah menetapkan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U-20 pada tahun 2021 nanti. Keputusan diambil saat FIFA Council Meeting yang dilaksanakan di Shanghai, Tiongkok. Kamis, (24/10/19).

Keputusan tersebut diumumkan oleh Gianni Infantino selaku presiden FIFA saat jumpa pers sehabis pertemuan. “Untuk FIFA World Cup U-20 pada tahun 2021 akan digelar di Indonesia, Selamat untuk Indonesia,”ujarnya.

Ratu Tisha selaku Sekretaris Jendral Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) mengucap syukur dan berterima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan sejak selama proses Bidding.

“Alhamdulillah, Kerja keras tidak pernah mengecewakan. FIFA secara resmi mempercayakan PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendoakan dalam proses Bidding kemarin,”tuturnya.

Sekjen PSSI tersebut mewakili Indonesia datang langsung ke Shanghai untuk presentasi. Hasilnya FIFA kagum dengan yang disampaikan Ratu Tisha saat tentang sepak bola Indonesia.

Gatot Widakdo selaku kepala media dan hubungan internasional PSSI mengatakan bahwa kunci sukses adalah persentasi yang disampaikan di depan FIFA. “Salah satu poin kita menang adalah suksenya presentasi di depan FIFA,”ujarnya.

Tr : M. Lutfi Nasution
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan