Tim Fakultas Hukum Juara 1 Futsal Piala Rektor 2019

Tim Fakultas Hukum Juara 1 Futsal Piala Rektor 2019

- in Kabar Kampus
222
0

Teropongonline, Medan-Muhammad Prana Ikhbal, sebagai Kapten Tim Hukum menceritakan bahwa sebetulnya pertandingan Piala Rektor itu sempat tidak ada namun di tahun 2019 ini diadakan lagi karena salah seorang anggota UKM Futsal. Ikhbal menjelaskan pertandingan tahun ini berjalan dengan baik dan tahun – tahun selanjutnya tentu pertandingan seperti ini akan diadakan lagi.

Timnya beranggota 9 orang yang dikumpulkan olehnya sendiri dimana orang yang dipilih orang dikenal juga. Ikhbal bersama temannya diminta Dekan mewakili Fakultas Hukum.

“Itu dari tim-tim aku dulu kan, yaudah aku ajakin aja ternyata mereka mau, nggak ada seleksi-seleksi. Untuk sebagian tim mungkin ada, tapi kalau tim kami nggak ada,” jelas Ikhbal.

Untuk Pertandingannya diadakan di Cemara Sport Center Jl. Cemara 1A, diadakan dari hari rabu, (16/10/19) yang mana merupakan babak penyisihan 34 besar, lalu hari kamis 32 besar, hari jumat 16 besar, sampai hari senin (21/10/19) kemarin, yang merupakan babak final.

Ikhbal selaku kapten tim berharap untuk kedepannya agar lebih baik lagi dan tidak ada kericuhan yang terjadi ketika berlangsungnya pertandingan dan agar penonton lebih kondusif juga tidak saling adu mulut.

“Harapan aku sih, harus lebih baik lagi turnamennya supaya nggak ada keributan gitu, lebih Supportive ajalah karena kalo ada ribut-ribut gitukan engga enak, ya maunya penonton lebih kondusif lagi” harapnya.

Selaku mahasiswa Fakultas Hukum semester 5 Imam Mirza salut dan bangga saat melihat fakultasnya berprestasi pada bidang Futsal yang mendapatkan piala rektor.

“Bangga ya pastinya melihat fakultas saya sendirikan, ada juga kawan di tim Futsal Hukum walaupun tidak main,” tuturnya.

Tr : Marizkya Nabilla
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)