PFI Kota Medan Adakan Bedah Buku Before To Flower

PFI Kota Medan Adakan Bedah Buku Before To Flower

- in Kabar Kampus
239
0

Teropongonline, Medan-Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan mengadakan diskusi fotografi alam bebas dan bedah buku Before To Late, acara ini Berlangsung di Gedung A Lantai 3 perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU). Jl. Muchtar Basri No. Selasa, (22/10/19) sore.

Dr. Ribut Priadi, M.Ikom selaku Kepala Humas UMSU mengatakan pertemuan dan acara ini sangat langka karena bisa bertemu langsung dan menimba ilmu dengan narasumber yang profesional. 

“Saya kira pertemuan dan acara ini sangat langka kalau kita melihat karya-karya mereka kita bisa belajar bagaimana sesungguh nya menjadikan profesi sebagai Fotografer,” ujarnya.

Rahmat Suriyadi selaku ketua PFI Kota Medan mengatakan bahwa PFI bekerja sama dengan beberapa kampus dalam mendanai bagi mahasiswa yang ingin melakukan riset atau observasi lingkungan. 

“Kami bekerja sama dengan beberapa kampus dan kami memiliki program seperti melindungi satwa dalam menangani hutan – hutan yang sudah di rambah. Kita perbaiki dan melindungi beberapa satwa seperti orang hutan, badak, harimau dan gajah sumatra,” tuturnya.

Regina Safri selaku ketua panitia mengatakan dalam mensukseskan acara ini kami bekerja sama dengan mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, LPM Teropong dan Relawan Perpustakaan. “Untuk mensuksekan acara ini kami bekerjasama dengan mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, LPM Teropong dan relawan perpustakaan,” ungkapnya.

Tr : Bagus Triansyah
Editor:Lutfi Nasution

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali