Pelantikan BPH PK IMM Faperta UMSU P.A 2019/2020

Pelantikan BPH PK IMM Faperta UMSU P.A 2019/2020

- in kabar medan
1013
0

Teropongonline, Medan-Badan Pimpinan Harian Periode Amaliyah 2019/2020 Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (BPH P.A 2019/2020 PK IMM Faperta UMSU) melakukan Prosesi Pelantikan di Auditorium UMSU. Sabtu (12/10/19).

Eka Kurniawan sebagai Ketua Panitia sekaligus Departemen 1 Bidang mengatakan Imawan Imawati berjumlah 40 orang yang akan dilantik.

“Hari ini ada 40 orang yang mau disahkan disini. Pelantikan ini merupakan kegiatan dimana telah dilakukannya Upgrading dan Rapat Kerja yang merupakan Program Kerja dari Bidang Organisasi sendiri,” katanya.

Ketua Umum terpilih Periode Amaliyah 2019/2020 Zakaria Ecep mengungkapkan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi Badan Pimpinan Harian 2019/2020.

“Tema membentuk karakter kader dengan jiwa leadership. Saya ingat saat itu Imawan Adam mengatakan bahwa Pemimpin bukan bos tapi Leadership, bukan aku tapi kita. Saya berharap Imawan Imawati tetap meningkatkan loyalitas dan kedisiplinan,” tuturnya.

Ia turut menjelaskan kita sebagai kaum intelektual muda dituntut melakukan perubahan yang nantinya mengarah kepada kebaikan-kebaikan, berdampak ke masyarakat dan itu adalah tugas kita sebagai kaum intelektual muda.

“IMM bukan tempat orang-orang baik tapi IMM adalah tempat dimana orang yang belajar menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Semoga kedepannya Imawan dan Imawati bekerja sama dengan kompak dan menerapkan jiwa kekeluargaan di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

“Harapan saya kedepannya, semoga Imawan dan Imawati yang dilantik semakin jaya, semakin solid dan kekeluargaanya semakin erat. Jas Merah takkan pudar, Jas Merah akan selalu Jaya,” harapnya.

Tr: Widya Mega Lestari
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi