Tak Ditahan, Polisi Hanya Minta Keterangan Keluarga Tersangka Penusukan Wiranto

Tak Ditahan, Polisi Hanya Minta Keterangan Keluarga Tersangka Penusukan Wiranto

- in Kabar Kampus
211
0

Teropongonline, Medan-Pihak kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap keluarga tersangka penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto pada Kamis 10 Oktober 2019 kemarin di Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Seperti yang sebelumnya diketahui dan diberitakan, bahwa salah satu tersangka yaitu Syahrial Alamsyah berasal dari Kota Medan tepatnya di Jalan Alfaka 6, Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Pihak kepolisian dari Polda Sumut pun langsung menuju rumah tersebut yang diketahui ditinggali beberapa keluarga tersangka.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan sejauh ini belum ada dilakukan penahanan terhadap keluarga korban. Polisi hanya meminta keterangan terkait tersangka mulai dari perilaku, pekerjaan, hingga kegiatan sehari – hari.

” Kita hanya minta keterangan kepada keluarganya. Ada kakaknya, abangnya dan beberapa keluarga lain. Hanya saja berdasarkan pengamatan kita, keluarganya ini tidak ada yang terlibat dugaan jaringan teroris seperti tersangka. Makanya tidak ada yang kita tahan. Kalau mereka tidak terlibat terus ditahan kan kasihan kita. Gak boleh seperti itu,” katanya.

Agus menuturkan kehadiran personil kepolisian di rumah tersangka yang di Medan hanya sebagai bentuk pengamanan dan meminta keterangan keluarga tersangka. ” Kita kan gak tahu kemarin ternyata salah satu pelakunya orang Medan. Makanya kita melakukan pengamanan sekaligus pendalaman terhadap tersangka di rumahnya yang di Medan tersebut,” jelas Agus.

Tr : Agung Safari Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8