PK IMM FT Adakan Acara Pelantikan

PK IMM FT Adakan Acara Pelantikan

- in Kabar Kampus
289
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara (PK-IMM FT UMSU) adakan pelantikan kepengurusan periode 2019/2020 dengan mengusung tema Restorasi gerakan kepemimpinan IMM yang berkarakter. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium UMSU. Selasa, (08/10/19) siang.

Irfan Nofri selaku ketua umum terpilih 2019/2020 mengatakan program kerja (progja) pada tahun ini berbeda dengan tahun lalu dan progja pada tahun ini akan menyesuaikan dengan teknologi 4.0. “Progja tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kami menyesuaikan gimana progja tersebut mendukung teknologi tersebut dan dengan nya itu dapat membangun militansi kawan – kawan. Karena saya liat zaman sekarang ini teknologi itu banyak disalah gunakan dan dari hal ini saya ingin membangun kembali kesungguhan dari kawan kawan sekalian agar semangat lagi untuk berjuang,”ujarnya.

ia menambahkan bahwa setahun kedepan mereka tetap kerja bersama menjadi orang yang tangguh dalam perjuangan dan unggul dalam intelektual. “setahun kedepan kita sama – sama tetap bekerja, sehingga IMM FATEK UMSU itu menjadi sebagai ‘kawacandra dimuka’ yang dalam makna agar menjadi orang-orang yang tangguh dalam perjuangan dan unggul dalam intelektual sebagaimana sesuai dengan moto IMM yaitu anggun dalam moral unggul dalam intelektual,”harapnya.

Selain itu, Dekan FT Munawar Alfansury Siregar ST. MT. mengatakan agar ingin IMM FT menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tema retorasi. “Saya ingin IMM FT agar menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tema retorasi yang artinya pemurnian atau kembali dalam arti kembali menjadi kader IMM yang menjunjung tinggi nilai – nilai moral Yang baik dan berpesan untuk lebih baik lagi dalam hal rekrutmen,”ujarnya.


Tr : Bagus Triansyah & Sarmila Damanik
Editor: M. Lutfi Nasution

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan