Sambut MABA PK IMM FAPERTA Dirikan Spot Foto Menarik

Sambut MABA PK IMM FAPERTA Dirikan Spot Foto Menarik

- in Kabar Kampus
362
0


Teropongonline, Medan- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian Universitas (Faperta) Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dirikan spot foto yang menarik dalam penyambutan mahasiswa baru. Spot foto didirikan di parkiran B yang bertemakan Pertanian dengan tujuan untuk memperkenalkan Fakultas Pertanian sekaligus IMM Fakultas Pertanian kepada MABA.
.
Winda Azhary selaku Koordinator Bagian Publikasi, Dekorasi, dan Dokumentasi Masa Ta’aruf 2019 mengatakan bahwa ide didirikannya Spot foto ini atas kesepakatan bersama PK IMM Fakultas Pertanian itu sendiri. 
.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun lalu spot foto ini hanya menggunakan spanduk biasa sehingga tampilan spot foto ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya  aksesoris seperti pohon yang di bawahnya menggantung kertas-kertas yang berisikan nama para pengurus PK IMM Fakultas Pertanian. 
.
Untuk proses pengerjaan keseluruhan spot foto ini memakan waktu yang cukup lama sekitar dua minggu dan memakan waktu 5 hari untuk pemantapan spot foto tersebut agar terlihat maksimal dan menambah daya tarik dari PK IMM Fakultas Pertanian. 
.
“Yang membuat lama proses pengerjaan spot foto ini adalah pencarian pohonnya. Untung saja petugas kebersihan dan satpam UMSU kemarin memangkas pohon yang ada di parkiran B sehingga ranting-ranting yang sudah dipotong bisa kami manfaatkan untuk aksesoris di spot foto ini,” jelas Winda Azhary.
.
Rido Saputra selaku Steering Committe (SC) merasa senang adanya peningkatan di spot foto ini. Ia merasa bahwa PK IMM Fakultas Pertanian pada Masta 2019 ini semakin kreatif dalam hal mempromosikan IMM Fakultas Pertanian kepada para mahasiswa baru agar mereka tertarik untuk bergabung di IMM Fakultas Pertanian.
.
“Saya pribadi sangat antusias sekali dengan adanya spot foto ini. Spot foto ini lebih cantik dan kreatif dibandingkan tahun lalu. Awal pagi, saya sudah mencoba berfoto duluan di sana, bahkan saya mengajak teman untuk berfoto bersama. Karena memang sangat menarik makanya saya lebih antusias untuk tahun ini,” katanya.
.
Tak kalah antuasis dengan Rido Saputra, mahasiswa baru Fakultas Pertanian yang bernama Vida Ananda Lubis juga mengatakan bahwa ia sangat tertarik dengan adanya spot foto tersebut. Tema yang sesuai dengan Fakultas Pertanian ditambah dengan tampilan yang menarik membuat ia beranggapan bahwa itu adalah hal yang menarik perhatian dalam Masta hari ini.
.
“Saya sangat antusias dalam  Masta pada hari ini. Saya lebih tertarik dengan kegiatan hari ini dikarenakan banyak games dan hiburan dibandingkan hari-hari sebelumnya. Harapan saya kedepannya semoga besok ada games dan hiburan seperti ini juga agar saya dan teman-teman tidak merasa bosan mengikuti kegiatan Masta ini,” jelasnya.

Tr : Veny Aryand
Editor : M. Lutfi Nasution

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans