Penutupan Masta FT Tahun 2019

Penutupan Masta FT Tahun 2019

- in Kabar Kampus
223
0

Teropongonline, Medan-Masa Ta’aruf (Masta) Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (PK IMM) Fakultas Teknik (FT) ditutup oleh Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Medan Angga Fahmi yang diwakilkan oleh Syafi’i Ardan, di pelataran parkir gedung L. Kamis, (26/09/19).
.
Syafi’i Ardan dalam menutup Masta PK IMM FT Periode Amaliyah 2019/2020 didampingi oleh Dekan FT Munawar Alfansury Siregar S.T,.M.T, Wakil Dekan III Khairul Umurani S.T,.M.T, Ketua Prodi Teknik Elektro Faisal Irsan Pasaribu S.T,.M.T, Sekretaris Prodi Teknik Elektro Partaonan Harahap, S.T,.M.T, Ketua Prodi Teknik Mesin Affandi S.T,.M.T, Sekretaris Teknik Mesin Chandra A Siregar, S.T,.M.T, Ketua PK IMM FT Irfan Novri dan jajaran alumni IMM FT.
.
Dalam sambutannya sebelum menutup Masta PK IMM FT UMSU PA 2019/2020, ia mengatakan suatu kebanggaan bagi senior dan kepada diri mahasiswa sendiri jika setelah ini akan berlanjut mengikuti Darul Arqam Dasar.
.
“Merupakan kebanggaan, kebahagian bagi kami dan juga bagi adinda semua yang tadinya mastawan dan mastawati bertransformasi menjadi Immawan dan Immawati,” ucapnya.
.
Lanjut ia juga mengatakan sebagai mahasiswa telah dititipkan di pundak mastawan dan mastawati tiga poin penting yang harus dilakukan kemudian hari.
.
“Ada tiga poin penting yang menjadi mandat diamanahkan kepada mahasiswa yaitu Agent Of Change, Social Of Control, Rool Of Stock yang telah dipersiapkan dan didik di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,” sambungnya.
.
Ia juga menaruh harapan kepada mastawan dan mastawati jangan pernah berhenti sampai pada perkenalan Masta teruslah berlanjut hingga menjadi kader IMM UMSU.
.
“Tentu adinda semuanya melalui gerbang masta yang dibuka oleh Pimpinan Komisariat Fakultas Teknik tidak hanya berhenti disini, sebab ini hanya perkenalan. Harapan daripada penyelenggara selaku Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan tentunya kita berjumpa di forum yang sama yaitu Forum Darul Arqam Dasar,” harapnya.
.
Lalu diawali dengan mengucapkan Basmallah, Syafi’i menutup masta PK IMM FT UMSU Periode Amaliyah 2019/2020.
.
“Dengan mengucapkan Bismillah Hirrahmanirrahim masta ta’aruf Pimpinan Komisariat Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Periode Amaliyah 2019/2020 yang diselenggarakan di pelataran Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada tanggal 26 September 2019 saya nyatakan resmi di tutup,” ucapnya sambil mengetuk mikrophone 3 kali.

Tr : Mahdarafsanjani
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans