Mahasiswa Berprestasi Motivasi Maba di Masta PK-IMM FAI

Mahasiswa Berprestasi Motivasi Maba di Masta PK-IMM FAI

- in Kabar Kampus
311
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK-IMM) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FAI UMSU) tampilkan beberapa mahasiswa berpretasi dihadapan mahasiswa baru pada hari terakhir acara Masa Ta’aruf (Masta). Kamis, (26/09/19).
.
Muhammad Fahri selaku Ketua Panitia Masta Fakultas Agama Islam (FAI) Jurusan Pendidikan Agama Islam mengatakan bahwa mahasiswa yang punya banyak prestasi akan membuat merasa terpacu karena baginya mereka termasuk orang yang hebat dan telah mendapatkan beasiswa.
.
“Mahasiswa yang punya banyak prestasi membuat saya terpacu, karena mereka termasuk orang yang hebat bisa mendapatkan beasiswa,”ujarnya.
.
Ia pun menjelaskan bahwa ada empat mahasiswa berprestasi yang ditampilkan dari banyaknya mahasiswa berprestasi FAI lainnya.
“Ada empat mahasiswa berprestasi yang ditampilkan Seperti Sulaiman Tumangger, Rwanda Arifkhi, Anugerah Utama, dan Frida,”ujarnya.
.
Tujuan Masta PK-IMM FAI menampilkan mahasiswa berprestasi pada para Maba ialah untuk memberikan motivasi mereka. “tujuan kami menampilkan mahasiswa berprestasi ke Maba adalah untuk memotivasi agar mereka terpacu meraih prestasi, bukan hanya dalam bidang akademik, tetapi juga di bidang non-akademik,”tuturnya.
.
Selain itu, Panji Ababil selaku ketua koordinator acara menambahkan harapannya untuk para mahasiswa Baru. “Harapan saya semoga mereka dapat menjadi mahasiswa yang berintelektual, berprestasi serta yang tidak diam apabila melihat kebathilan,ujarnya.
.
Disisi lain, Nur Abida Umaya Maba Jurusan Pendidikan Agama Islam merasa termotivasi dengan adanya kegiatan tersebut. “Saya termotivasi dengan kakak yg berprestasi karna mereka termasuk orang-orang yg hebat bisa mendapatkan beasiswa,”Ujarnya.

Tr: Fitri Nadila & Anita Sihombing
Editor : M. Lutfi Nasution

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali