Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Buka Masta PK IMM FAI 2019

Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Buka Masta PK IMM FAI 2019

- in Kabar Kampus
231
0

Teropongonline, Medan -Masa Ta’aruf (MASTA) Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FAI UMSU) berlangsung di depan gedung F UMSU Jl. Mukhtar Basri No.3 Kota Medan, Rabu (25/9/19).
.
Pembukaan Masta PK IMM FAI dihadiri oleh Dekan FAI Dr. Muhammad Qorib M.A, Pimpinan Cabang IMM Kota Medan Angga Fahmi, dan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Bidang Kaderisasi Drs. H. Mario Kasduri M.A.

Dr. Muhammad Qorib, M.A selaku Dekan FAI menyambut mahasiswa/i baru dengan dan mengimbau Maba untum aktif di seluruh kegiatan akademik.
.
“Selamat datang adik-adik mahasiswa baru dan selamat bergabung dalam keluarga besar Fakultas Agama Islam dan saya harapkan agar adik-adik bisa aktif di berbagai macam kegiatan akademik dengan baik seperti organisasi internal sesuai dengan bakatnya terutama organisasi yang di legalitaskan UMSU yakni Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM),” ujarnya.
.
Masta PK IMM FAI resmi dibuka oleh Angga Fahmi selaku Pimpinan Cabang IMM Kota Medan.
.
Selain itu Jodi Yusuf selaku Ketua Umum PK IMM FAI mengungkapkan agar IPK dan kegiatan Organisasi yang diikuti MABA keduanya dapat berjalan dengan baik.
.
“Saya berharap agar nantinya mahasiswa/i baru FAI bisa bergabung bersama PK IMM FAI , dan tidak terpaku mengejar nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang tinggi saja namun juga harus menjadi agen perubahan bangsa dengan aktif dan pintar bersosial,” ungkapnya. 

Tr: Anita & Rizky Siahaan
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans