Masta Kolosal 2019 Paling Baik dari Tahun Sebelumnya

Masta Kolosal 2019 Paling Baik dari Tahun Sebelumnya

- in Kabar Kampus
279
0


Teropongonline, Medan- Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adakan acara Masa Ta’aruf (Masta) 2019 ke-15 dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa Yang Aktif dan Progesif Dengan Intelektual Melalui IMM”. Rabu, (25/09/19) pagi.

.
Dalam kata sambutannya Irfan Nofri selaku ketua panitia Masta tahun 2019 mengatakan bahwa para mastawan dan mastawati telah memilih UMSU sebagai Universitas yang tepat. “Kalian telah memilih universitas yang tepat, berbanggalah kalian menjadi bagian dari UMSU,” katanya. 
.
Selain itu, ia menambahkan jika UMSU telah menjadi salah satu Universitas terbaik di Sumatera Utara dan pastilah organisasinya adalah IMM. IMM adalah organisasi internal UMSU dan ia mengajak seluruh mahasiswa baru berproses bersama.
.
“UMSU telah menjadi salah satu Universitas terbaik di Sumut dan jika mastawan atau mastawati telah memilih pastilah IMM lah organisasinya, IMM adalah anak kandung dari UMSU. Mari kita berproses dan belajar bersama di kampus ini,” ujarnya.
.
Selanjutnya, Rektor UMSU Dr. Agusani M.AP dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan Masta Kolosal tahun ini dari segi penyelenggaran adalah yang paling baik dan rapih dari tahun-tahun sebelumnya.
.
“Kegiatan Masta kolosal ini dari segi penyelenggaraannya adalah yang paling baik dan rapi dari tahun-sebelumnya, masta tahun ini yang ke-15 kali,” tuturnya.
.
Lanjutnya, ia menambahkan jika Masta Kolosal di Fakultas masing-masing wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dan selama acara mereka akan diarahkan oleh para instruktur. 
.
“Masta kolosal di setiap fakultas wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, kalian akan diarahkan oleh para instruktur,” tutupnya.

Tr: M. Lutfi Nasution
Editor :Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KontraS Sumut Akan Gelar Aksi Bela HAM di Tugu Nol Medan

Teropongonline, Medan-Peringati Hari HAM Internasional, Komisi Untuk Orang