Masta IMM FAI Ingin Menguatkan Ghiroh Intelektual Proaktif

Masta IMM FAI Ingin Menguatkan Ghiroh Intelektual Proaktif

- in Kabar Kampus
240
0

Teropongonline,Medan- Masa Ta’aruf (MASTA) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) kenalkan organanisai Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di depan gedung F. Acara Masta tersebut mengusung tema “Semangat Gerakan Mahasiswa Menuju Insan yang Berkemajuan dan Cermelang”. Rabu, (25/09/2019).
.
Muhammad Fariz selaku Ketua panitia MASTA PK IMM FAI mengatakan acara kali ini berguna untuk mengembalikan dan menguatkan semangat humanitas, keagamaan dan intelektualitasnya pada mahasiswa. “Pada acara kali ini kami berusaha mengembalikan dan menguatkan semangat manusia humanitas, keagamaan dan intelektualitasnya,” ujarnya.
.
Ia berharap setelah di laksanakan MASTA ini akan ada kader-kader yang memiliki jiwa intelektual proaktif. “Saya harap semoga nantinya akan ada kader-kader baru yang memiliki jiwa intelektual proaktif dan sifat-sifat itu bisa di timbulkan sebagai identitas kami IMM FAI,” harapnya.
.
Menanggapi hal tersebut, Fitri selaku mahasiswa baru jurusan Manajemen Bisnis Syariah FAI UMSU mengaku bahwa di Masta ini IMM mengenalkan banyak tentang Kemuhammadiyahan mulai dari bentuk organisasinya hingga strukturnya.
.
“Dari Masta ini saya jadi banyak tau tentang kemuhammadiyahan dan para kakak – kakak IMM juga memberikan semangat serta motivasi untuk kami,” ujarnya.

Tr : @winwinsap14 & @anitanone
Editor : M. Lutfi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap