MABA Tidak Taati Aturan dan Perintah Selama MASTA

MABA Tidak Taati Aturan dan Perintah Selama MASTA

- in Kabar Kampus
199
0

Teropongonline, Medan-Hari pertama Masa Ta’aruf (MASTA) terdapat beberapa Mahasiswa Baru (MABA) yang terlihat berkeliaran di sekitaran tangga lantai 2 gedung Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Rabu, (25/09/19).
.
M.Rayhan Rizki salah satu MABA Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengatakan bahwa kegiatan Masa Ta’aruf ini sangatla membosankan. “Boring aja si sama kegiatan ini, karena cuma gini-gini aja,” Ujarnya.
.
Beberapa Mahasiswa Baru tidak menaati setiap perintah yang diberikan oleh panitia yang bertugas mengawasi mereka. Hal itu diakui Reynaldi Rama mahasiswa baru Fakultas Hukum (FAHUM)  mengatakan bahwasanya mereka diam-diam pergi dari pantauan panitia. “Ya kami diam-diam pergi dan malas mengikuti kegiatan ini, panitia juga tidak ada yang mengetahui hal ini,” Tuturnya.
.
Menanggapi hal tersebut, Rizki Pratama Hutagalung selaku Ketua Riset Pengembangan Ilmu Pengetahuan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisinis ( PK IMM FEB) UMSU mengatakan bahwa sebenarnya mereka sudah megerakkan seluruh panitia di titik-titik tertentu untuk mengamankan semua MABA yang berkeliaran di Area UMSU.
.
“Kami sudah sepakat bersama panitia kolosal dan panitia Fakultas untuk menempatkan panitia di beberapa titik contoh nya seperti di kantin dan dibelakang kampus dan kami menggunakan sistem jemput bola,” ujarnya.

Tr : Ceby Clara
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan