MABA FEB Antusias Ikuti MASTA

MABA FEB Antusias Ikuti MASTA

- in Kabar Kampus
242
0


Teropongonline, Medan -Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK-IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar acara Masa Ta’aruf dengan meriah dipelataran parkir A. Rabu, (25/09/19).
.
Acara ini diisi mulai dari pembukaan tarian oleh UKM-Tari UMSU, lalu kata sambutan dari ketua panitia dan ketua umum, dan terakhir diisi oleh penampilan drama yang dilakukan oleh pihak panitia PK IMM FEB UMSU.
.
Agus Hendra Lubis selaku Ketua Umum PK IMM FEB UMSU mengatakan selamat kepada MABA dan berharap semoga antusias terhadap kegiatan Masta.
.
“Selamat datang kepada mahasiswa dan mahasiswi umsu FEB UMSU dan terima kasih sekali telah hadir di Masa Ta’aruf tahun ini” ungkapnya
.
Selain itu, Salwa Zerina Mahasiswa Baru jurusan Manajemen mengatakan kegiatan ini memberi dampak postif baginya. “MASTA ini asik, memberi dampak positif karena bisa lebih mengenal teman-teman dan kakak kakak yg lain, ada persembahan juga dari kakak-kakak,” katanya.
.
Sama halnya dengan Salwa Zerina, Keyko Ananda yang sepakat mengatakan jika MASTA hari ini bermanfaat. “MASTA bagus , enak dan nyaman, kegiataannya alhamdulillah saya ikuti dan memberikan banyak manfaat serta ilmu baru. Kakak-kakaknya juga ramah-ramah semua,” katanya.
.
Disisi lain, Bunga Paramita Mahasiswa Baru awalnya mengaku kebingungan namun akhirnya bisa menikmati acara ini. “Sempat bertanya sama alumni UMSU, katanya MASTA itu sama dengan PKKMB yang cenderung membosankan. Eh tapi ternyata MASTA¬† lebih seru dari PKKMB, banyak masukan dan wejangan dari semua pemateri, saya juga berharap MASTA kedepannya lebih baik,” Ungkapnya.

Tr : Musbar Afriadi
Editor : Ryzki Alhaj

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Perbedaan Sakit Kepala Biasa Dengan Vertigo

Teropongonline, Medan-Masih banyak orang yang menganggap semua sakit