Hujan Tak Halangi Masta IMM FEB

Hujan Tak Halangi Masta IMM FEB

- in Kabar Kampus
186
0

Teropongonline, Medan-Hari pertama Masa Ta’aruf (Masta) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengalami kebocoran tenda yang di akibatkan hujan yang lebat turun secara tiba-tiba. Pada pagi hari tidak menampakkan ciri-ciri akan terjadi hujan namun pukul 13.30 hujan lebat mewarnai UMSU, Jl. Kapten Muchtar Basri No.3 Kota Medan. Rabu, (25/09/19).
.
Awalnya Mahasiswa Baru (MABA) yang menjalani Masta duduk dilantai yang dilapisi koran, namun ketika hujan turun mahasiswa panik dikarenakan tenda yang melindungi mereka hujan tidak sanggup lagi menampung debit air sehingga tenda mengalami kebocoran.
.
Panitia langsung cepat mengambil tindakan untuk memindahkan peserta ke posisi yang lebih dekat dengan panggung dan tidak terkena air hujan.
.
Syahrul Fahmi selaku panitia Masta FEB UMSU mengatakan hujan yang tiba-tiba turun tidak menghambat rangkaian acara yang telah tersusun.
.
“Alhamdulillah hujan tidak berlansung dengan lama sehingga acara dapat berlangsung kembali,” katanya.
.
Disisi lain, Annisa Tanjung selaku mahasiswa baru jurusan Manajemen FEB mengaku tidak semua bagian terkena hujan.
.
“Tadi saya sendiri tidak terkena air hujan yg bolong Alhamdulillahnya, tapi banyak dari teman-teman yang sempat kena juga jadi mereka kebasahan sedikit,” ujarnya.

Tr : Irfan Prasetyo
Editor : Ryzki Alhaj

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan