Dosen PA FEB Beri Arahan Yang Beda Pada MABA

Dosen PA FEB Beri Arahan Yang Beda Pada MABA

- in Foto Jurnalistik
223
0

Teropongonline, Medan-Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berikan arahan tentang tatacara mengakses dan menggunakan portal mahasiswa. Selasa, (24/09/19).
.
Dr. Hazmanan Khair S.E.,M.Ba salahsatu dosen Penasehat Akademik (PA) mengatakan tahun ini memberikan arahan tentang kontrak perkuliahan dan cara akses portal mahasiswa untuk mengisi kartu rencana studi (KRS) serta biodata siswa.

“pada tahun ini kami tidak hanya memberi arahan tentang kontrak perkuliahan namun juga memberikan arahan bagaimana tata cara mengakses portal mahasiswa, baik itu tata cara mengisi biodata, menyusun KRS dan lain sebagainya,” ujarnya.
.
Ia juga menyampaikan kepada mahasiswa baru bahwa sistem perkuliahan di perguruan tinggi itu berbeda, karena sudah menggunakan sistem KRS Online.
.
“kita mengenalkan juga apa itu KRS Online, kan belum ada yang tau, walaupun sekarang sudah generasi millenial,” lanjutnya.
.
Perlu diketahui, arahan dan bimbingan yang disampaikan langsung oleh dosen Penasehat Akademik (PA) guna terjalin komunikasi yang baik

Tr: M. Egi Fahreza
Editor : M. Lutfi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi