Sambut Maba Faperta UMSU Dirikan Spot Foto Yang Menarik

Sambut Maba Faperta UMSU Dirikan Spot Foto Yang Menarik

- in Kabar Kampus
224
0

Teropongonline, Medan-Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dirikan Spot foto yang menarik untuk menyambutan mahasiswa baru berada di lantai ll gedung B atas kerjasama sesama himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) saat pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB). Selasa, (24/09/19).

Spot foto tersebut ada dua yang telah dibuat para HMJ, Salah satunya dibuat oleh dua HMJ yaitu Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMALOGISTA) dan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO).

Selly khairunnisa selaku Ketua Umum prodi Himalogista mengatakan jika mereka telah membuat kolaborasi dengan Himagro dan sebagai anak pertanian kami memilih konsep alam sebagai temanya.

“Kami disini berkolaborasi dengan himagro dan mengambil konsep alam, selain sebagai sarana spot foto, kami juga menggantungkan foto – foto kegiatan kami agar Mahasiswa baru tertarik untuk bergabung dengan kami,” katanya.

Sedangkan menurut Riki Almafi Lubis sebagai salah satu anggota himagri mengatakan mereka telah membuat spot foto dengan konsep klasik dan berbeda dari tahun lalu yang telah mereka buat selama seminggu tanpa adanya kalaborasi dari HMJ lain.

“Himagri sendiri membuat spot foto tahun ini menggunakan konsep klasik dan berbeda dari tahun lalu serta telah dibuat selama seminggu tanpa adanya kolaborasi dengan HMJ lain”, ujarnya.

Dibandingkan tahun lalu berbeda dari tahun ini, Indah Ayuni sebagai salah satu panitia mengungkapkan bahwa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“spot foto tahun lalu itu masing-masing disetiap sudutnya, jadi ada tiga spot foto jurusan dan ditahun ini Himalogista dan Himagro memilih untuk berkolaborasi,” ungkapnya.

Tr : Arum & venny
Editor : M. Lutfi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi