PKKMB di Fakultas Baru UMSU Tahun 2019

PKKMB di Fakultas Baru UMSU Tahun 2019

- in Kabar Kampus
240
0

Teropongonline, Medan-Hari kedua Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Ilmu Komputer dan Ilmu Teknologi Informasi (FIK-TI) UMSU adakan sosialisasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula FKIP gedung B. Selasa, (24/09/19).
.

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada FIK-TI dihadiri oleh Akrim S.Pd.I.,M.Pd selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer dan Ilmu Teknologi Informasi (FIK-TI), Lutfi Basit M.Ikom sebagai Sekretaris Fakultas, Halim Maulana M.Kom sebagai Ketua Prodi dan Alkhowarismi,M.Kom sebagai Sekretaris Prodi.
.
Fakultas yang baru didirikan UMSU ini memiliki 46 mahasiswa yang tidak semuanya berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Komputer.
.
Akrim S.Pd.I.,M.Pd selaku Dekan FIK-TI mengucapkan selamat bergabung pada Fakultas yang baru didirikan UMSU dan ini merupakan tahun pertamanya.

“Untuk adik-adik yang sudah menjatuhkan pilihan pada Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi di tahun pertama ini saya ucapkan selamat bergabung mari bersama-sama memajukan fakultas ini karena belum ada semester atas dan belum ada kakak senior, kalian yang pertama,” ucapnya.
.
Dalam waktu dekat ini FIK-TI akan mempersiapkan akreditasinya sebab ini masih baru terbentuk dan baru mendapatkan izin akreditasi maka belum dapat ditawarkan ke masyarakat jika belum terakreditasi.
.
Salah satu panitia PKKMB Faridah Juliana yang merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik mengatakan meskipun ini fakultas baru tapi sudah lumayan banyak mahasiswanya.
.
“Walau masih fakultas baru, sudah lumayan banyak yang mendaftar, dan mereka bukan hanya dari Kota Medan sendiri namun lebih banyak dari kampung,” ujarnya.

Tr : Nurul Hamdiah
Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan