Dekan FAHUM Beri Pengarahan Sekaligus Memperkenalkan Staffnya Kepada MABA

Dekan FAHUM Beri Pengarahan Sekaligus Memperkenalkan Staffnya Kepada MABA

- in Kabar Kampus
193
0

Teropongonline, Medan- Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada hari kedua dilaksanakan di Fakultas masing-masing, tak terkecuali Fakultas Hukum yang melakukan pengarahan dan pengenalan para Dekanat, Dosen dan Biro yang di perkenalkan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Ida Hanifah SH.,MH. Kegiatan ini berlangsung di depan Fakultas Hukum UMSU, Jl. Muchtar Basri No. 3 Kota Medan. Selasa, (24/09/19) pagi.
.
Hari kedua PKKMB para Mahasiswa Baru (MABA) di kembalikan ke Fakultasnya masing masing. Fakultas Hukum yang mahasiswanya menggunakan pita merah sebagai penanda dari Fakultas Hukum melaksanakan arahan terlebih dahulu sebelum di bagikan ke kelasnya masig-masing.
.
Dekan, Wakil Dekan, Dosen, dan para anggato Biro Fakultas Hukum di bariskan berhadapan dengan para mahasiswa baru guna memperkenalkan diri yang langsung dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Ida Hanifah S.H, M.H.

“Ini dilakukan untuk mereka lebih kenal dengan Dekan, Dosen dan para biro yang ada di Fakultas Hukum ini,” ujarnya.
.
Dekan Fakultas Hukum juga memberikan harapan kepada mahasiswa baru tahun ini agar lebih fokus untuk belajar dan tujuan yang semestinya “lakukan dengan tujuan yang semestinya kenapa memilih fakultas hukum,” lanjutnya.
.
Benito Asdhie Kodoyat, S.H.,M.S.,M.H.,M.L selaku ketua panitia yang menangani PKKMB di Fakultas Hukum menambahkan di hari kedua ini sengaja di lakukakan di fakultas langsung agar mereka lebih mengenal lebih fakultas mereka. “Ya biar dilakukan di fakultas langsung agar mereka para mahasiswa baru tau bagaimana fakultas mereka sendiri,” tambahnya.

Tr : Ikhwan dan Bagus
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sudut Pandang Mahasiswa Terhadap Privilege dari Good Looking

Teropongonline, Medan – Berpenampilan menarik saat ini kerap