Parkiran C dan D menjadi parkiran roda empat saat PKKMB Berlangsung

Parkiran C dan D menjadi parkiran roda empat saat PKKMB Berlangsung

- in Kabar Kampus
347
0


Teropongonline, Medan- Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) keluarkan surat edaran pengalihan parkir seluruh kendaraan roda empat dan roda dua ke parkiran C dan D selama kegiatan PKKMB dan Masta berlangsung. Senin, (23/09/19).
.
Amran selaku Komandan malam Satuan Pengaman (Satpam) UMSU mengatakan bahwa pihak UMSU telah memberikan surat edaran untuk mengarahkan setiap pengendara harus parkir di area parkiran C dan D selama PKKMB.
.
“Kitakan setiap tahunnya mengadakan PKKMB yang mana acaranya selalu menggunakan pelataran parkir A maka pihak UMSU menyampaikan kebijakan melalui surat edaran untuk memakai areal parkir dibelakang sebagai lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat,” ungkapnya.
.
Adapun kendaraan roda empat yang parkir diarea parkir C dan D yaitu pihak rektorat, staff UMSU dan sebagiannya diisi oleh kendaraan roda dua.
.
Disisi lain, Bimbi Sari Ananda yang merupakan mahasiswi semester VII memaklumi kebijakan pengalihan lokasi parkir tersebut.
.
” Menurut saya tidak mengapa mengingat acara pkkmb berlokasi di depan jadi bagi kita mahasiswa yang beraktivitas di kampus di alihkan ke parkiran belakang,” ujar Bimbi.

Tr : Bagas & Anita
Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)