MABA Tetap Bawa Kendaraan saat PKKMB

MABA Tetap Bawa Kendaraan saat PKKMB

- in kabar medan
219
0

Teropongonline, Medan -Mahasiswa Baru kerap membawa kendaraan di Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dan memarkirkan kendaraannya diluar meski telah ada imbauan tidak boleh membawa kendaraan. Senin, (23/09/19).
.
Andiko Susilo selaku Komandan Satpam UMSU mengatakan imbauan ini telah dilakukan jauh hari sebelum PKKMB dan kenyataannya masih ada mahasiswa baru yang melanggar.
.
“Tadinya telah kita himbau sebelumnya di waktu pembekalan pada hari Sabtu bahwa di larang membawa kendaraan kan telah di himbaukan pada mereka,” katanya.
.
Pihak satpam juga telah berkoordinasi dengan petugas parkir setempat untuk saling menjaga kendaraan mahasiswa baru yang tidak mematuhi aturan panitia 
.
“Kami telah berkoordinasi dengan yang diluar untuk saling menjaga dan yang mengelola parkiran dan juga telah kita data,” lanjutnya.
.
Selain itu, Dinas Perhubungan (Dishub) telah berjaga-jaga di setiap gerbang UMSU untuk mengatur lalu lintas yang padat agar para pengendara dapat dengan lancar melintasi jalan 
.
Saleh selaku petugas Dinas Perhubungan Dishub mengatakan bahwa lalu lintas tetap berjalan lancar hingga hari ini dan penjagaan ini akan dilakukan hingga habis masa PKKMB.
.
“Sampai sekarang lalu lintas aman terkendali,
Ini memang kami diminta dari pihak UMSU untuk mengamankan disini sampai habis masa PKKMB. Kami juga masih akan menjaga dan kami hanya mengatur lalu lintas saja,” tegasnya.

Tr : Iqbal putra suheri
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali