MABA Berkeliaran di Pendopo pada PKKMB Hari Pertama

MABA Berkeliaran di Pendopo pada PKKMB Hari Pertama

- in Kabar Kampus, kabar medan
176
0

Teropongonline, Medan-Banyaknya Mahasiswa Baru (MABA) berkeliaran pada hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Jl. Kapten Muchtar Basri No.3 Medan. Senin, (23/09/19) .
.
Rini Andriani selaku salahsatu anggota UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) dan merupakan bagian dari pengawasan mahasiswa baru mengatakan bahwa banyaknya mahasiswa yang berkeliaran tidak terkontrol oleh pengawas karena jumlahnya lebih besar dari pengawas yang ada.
.
” Jumlah mahasiswa tahun ini lebih banyak dan agak sedikit tidak terkontrol karena mereka lebih banyak dari pengawas yang ada,” katanya.
.
Sementara itu Rizi Alfitra mahasiswa baru dari Fakultas Pertanian jurusan Agribisnis menjelaskan alasan mereka duduk di pendopo dikarenakan bosan.
.
” kami duduk disini karena suntuk dan bosan, tapi kalau nanti di suruh kembali ke tempat ya kami balik,” jelasnya.
.
Ia juga berharap agar pengawasan kepada mahasiswa baru lebih ditingkatkan mengingat saat meninggalkan tempat duduk acara berlangsung tidak diperhatikan oleh pengawas.
.
“Banyak yang kadang di biarkan bebas ke belakang ya contoh seperti kami ini semoga kedepannya lebih diperhatikanlah,” harapnya.

Tr: Hafizfadli271
Editor : Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi