Gelar Pelantikan 2019/2020, UKM Pers Mahasiswa Kreatif Berbenah

Gelar Pelantikan 2019/2020, UKM Pers Mahasiswa Kreatif Berbenah

- in kabar medan
308
0


Teropongonine, Medan – Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Mahasiswa Kreatif Universitas Negeri Medan (UNIMED) melaksanakan pelantikan pengurus periode 2019/2020. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna, Jl. William Iskandar Pasar V, Medan Tembung, Kota Medan. Jumat, (13/09/19) siang.

.
Acara pelantikan dihadiri oleh Dr. Rahmadsyah,M.Si selaku perwakilan Wakil Rektor III, Robby Irwansyah sebagai pembina UKM Pers Mahasiswa Kreatif, Amansyah Putra Sagala selaku Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Medan.
.
Muhammad Tommy Lumban Tobing selaku ketua umum terpilih periode 2019/2020 mengatakan Visi misinya merubah kepengurusan menjadi lebih baik dan mampu bekerjasama antara pemimpin dengan anggotanya.
.
” Visi misi lebih meningkatkan lagi kerja-kerjaan kreatif yang belum tekerjakan dimasa lalu, kalau misal dilihat kurangnya kami di kreatif dibagian segi jurnalistiknya,” katanya.
.
Ia berharap Kreatif dapat berbenah dan belajar dari kekurangan-kekurangan tahun lalu untuk menuju yang lebih baik.

” Saya berharap lebih baik dari sebelumnya, jika yang diketahui Kreatif masih usahanya yang menonjol, kalaupun ada berita masih belum menonjol, dan inilah yang mau ditingkatkan dibagian redaksi,”harapnya.
.
Selain itu, perwakilan Wakil Rektor III Dr. Rahmadsyah M.Si mengatakan Pers Mahasiswa Kreatif dapat lebih baik untuk kepengurusan yang baru dan dapat bekerjasama dengan pihak lain didalam kampus maupun diluar.
.
Corongnya Kampus ialah pers mahasiswa, diharapkan tentunya kontribusi yang lebih untuk hal-hal yang bekerjsama dengan mahasiswa kampus dan sangat terbuka untuk menjadi lebih baik dalam mengabdi.
.
” Mencoba kreatif sebagai ujung tombak memberikan informasi seputar kampus kepada mahasiswa-mahasiswa karena kita di Kreatif untuk belajar menulis, mewawancarai dan membuat berita sesuai aturan yang diberlakukan dan juga tetap kreatif,” tambahnya.

Tr : Nurul Hamdiah Junaidi
Editor : M. Rizky Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi