PIK-M Syahadah Laksanakan Pelantikan Periode 2019/2020

PIK-M Syahadah Laksanakan Pelantikan Periode 2019/2020

- in Kabar Kampus
323
0

Teropongonline, Medan -Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M)Syahadah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melaksanakan pelantikan periode 2019/2020, dengan mengusung tema “Melanjutkan Eksistensi Organisasi Dalam Membentuk Karakter Kepemimpinan Yang Berintelektual Dan Berintegritas”. Acara ini berlangsung di Museum Negeri Sumatera Utara Jl. H. M. Joni, Teladan Barat, Kota Medan. Rabu, (11/09/19).

Turut hadir dalam acara, Radiman S.E, M.Si. selaku Kepala Biro Kemahasiswaan UMSU, Dr. Hj. Dewi Kusuma pembina PIK-M Syahadah UMSU, Drs. Azhar selaku perwakilan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Medan, dan juga Dicky Ramadhan S.Pd selaku alumni PIK-M Syahadah.

Teuku Imam Wahyudi selaku ketua panitia mengatakan latar belakang acara ini dilaksanakan karena setiap organisasi pasti akan mengalami regenerasi.

” Latar belakang acara ini adalah dimana setiap organisasi akan mengalami regenerasi begitu juga dengan PIK-M Syahadah,”katanya.

Selain itu, selaku ketua umum PIK-M Syahadah terpilih periode 2019/2020 Sri Rahayu mengatakan terpilihnya sebagai ketua baru merupakan suatu amanah besar yang harus dijalankan dengan ikhlas.

” Ketika seorang diberi amanah maka lakukanlah dengan ikhlas karena apapun yang dilakukan dengan ikhlas maka akan berjalan dengan baik-baik saja,”ujarnya.

Visi misi yang ditawarkan mensosialisasikan program Genre dikalangan remaja khusunya bagi mahasiswa Umsu. Dan menjadikan PIK-M Syahadah sebagai wadah tempat berkreativitas mahasiswa Umsu.

Berharap periode kepengurusannya lebih bagus daripada sebelumnya, dan semoga Badan Pimpinan Harian (BPH) dapat bersinergi untuk menghasilkan kontribusi yang baik.

” Semoga periode ini lebih baik daripada periode sebelumnya. Berharap BPH kepengurusan saya bisa berkontribusi dengan baik yang mampu menjadikan PIK-M Syahadah menuai banyak prestasi dalam akademik, karena Umsu tengah menggalakkan prestasi-prestasi mahasiswa,”harapnya.

Tr: Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi