Serah Terima Jabatan Pers Mahasiswa Pijar Periode 2019/2020

Serah Terima Jabatan Pers Mahasiswa Pijar Periode 2019/2020

- in Kabar Kampus
267
0


Teropongonline, Medan – Pers Mahasiswa Pijar Universitas Sumatera Utara adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan periode 2019/2020. Acara berlangsung di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU. Senin, (09/09/19).
.
Acara ini dihadiri oleh Drs. Safrin, M.Si selaku Ketua Laboratorium Ilmu Komunikasi USU, Dewi Kurniawati M.Si, Ph.D selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi USU, para alumni Persma Pijar dan tamu undangan.
.
Citra Ananda Ginting dalam kata sambutannya mengungkapkan seorang pemimpin yang baik selalu berunding dengan anggota dalam menyelesaikan setiap masalah.
.
“Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang selalu merunding masalah apapun kepada anggotanya sehingga dapat menyelesaikan maslaah secara bersama,” ungkap mantan Pimpinan Pijar itu.
.
Pengurus Pers Mahasiswa Pijar 2019/2020 dilantik oleh Dewi Kurniawati M.Si, Ph.D selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi USU.
.
Ia mengatakan kepengurusan Pijar 2019/2020 harus meningkatkan kinerjanya dan mengimbau agar pengurus Persma Pijar lebih giat mengikuti ajang perlombaan yang ada karena dengan prestasi tak hanya membanggakan diri sendiri tapi juga kampusnya.
.
“Di periode ini pengurus harus bisa meningkatnya kinerjanya karena persaimgan diluar sangat ketat dan terus ikutilah setiap ajang kompetisi karena prestasi tidak hanya baik bagi diri sendiri tapi juga baik bagi instansi mu,” katanya.
.
Disisi lain, Pimpinan Umum terpilih Muhammad Abdul Fattah mengatakan pada kepengurusannya yang memiliki 50 anggota ini Persma Pijar harus bangkit dan jauh lebih baik mengingat diusianya yang sudah 7 tahun ibarat seorang anak yang mulai menduduki bangku sekolah dasar.
.
“Saya bersama 50 anggota persma pijar haruslah lebih baik dari sebelumnya karena ibaratkan seorang anak, pijar yang sudah memasuki usia 7 tahun ini harus bisa lebih meningkat,” katanya.

Tr: Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai