Mahasiswa UMSU Mewakili Duta Genre Sumatera Utara Tingkat Nasional

Mahasiswa UMSU Mewakili Duta Genre Sumatera Utara Tingkat Nasional

- in Kabar Kampus
333
0

Teropongonline, Medan -Dua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Adrian Fahri yang terpilih menjadi terbaik pertama dan Tengku Imam Wahyudi terpilih menjadi juara terbaik ketiga. Duta Genre Provinsi Sumatera Utara 2019 ini dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Medan pada. Jum’at, (30/08/19).

Atas prestasi ini, Adrian Fahri selaku mahasiswa ilmu komunikasi, semester 3, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) mengatakan sangat bersyukur menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Utara untuk tingkat nasional di Jakarta pada Oktober mendatang.

” Bersyukur karena telah berhasil menjadi Duta Genre SUMUT 2019, dan juga akan mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti pemilihan Duta Genre tingkat Nasional di Jakarta pada bulan Oktober mendatang,” katanya.

Sikap pantang menyerah yang dimiliki Adrian ternyata menjadi modal utama untuk sampai pada titik ini. Berawal dari tahun 2017 yang tak membuahkan hasil, tahun 2018 masuk menjadi 90 besar dan kini 2019 yang berbuah manis.

Terlebih juga orang tuanya sangat mendukung atas pencapaian yang telah Adrian raih dan tak lupa juga bersyukur karena Adrian adalah sosok yang aktif berorganisasi.

” Adrian itu orang nya sangat aktif, dari SMA dia selalu ikutin semua organisasi dan Alhamdulillah semua yang dia ikuti juga positif jadi saya mendukung aja apa yang jadi pilihannya,” ujar ayahnya saat ditemui kru Teropong

Untuk kedepannya, Adrian berharap kepada remaja yang lain agar bisa menjadi remaja yang handal di usia produktif ini.

” Berharap semoga bisa mewakili Sumatera Utara di forum genre nanti dan tentunya bisa memotivasi remaja lain untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya agar menjadi generasi handal di usia produktif ini,”harapnya. 

Tr : Sariah
Editor : Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan