Tabrakan Sepeda Motor Mengakibatkan Empat Orang Luka Ringan

Tabrakan Sepeda Motor Mengakibatkan Empat Orang Luka Ringan

- in kabar medan
1394
0

Teropongonline,Medan-Sekitar pukul 20.00 WIB, terjadi kecelakaan sepeda motor Beat list putih biru dengan Scoopy warna abu-abu. Kejadian ini berada di Jl. Bilal Ujung, Atas kejadian itu empat orang mengalami luka-luka diantaranya satu orang anak perempuan. Selasa, (27/08/19).

Kejadian berawal saat sepeda motor Beat list putih biru yang ceroboh memotong jalan tanpa melihat kiri dan kekanan. Sehingga sepeda motor Scoopy yang berada dibelakang nya berusaha mengelak dan terjatuh diaspal, akibat kejadian ini laki-laki itu bersama istri dan seorang anak perempuannya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki serta motornya rusak parah pada bagian depannya.

Pak Dedek selaku saksi yang juga sebagai masyarakat sekitar mengatakan bahwa ia saat kejadian terjadi kebetulan melintas dibelakang mereka.

“Sewaktu kejadian kebetulan saya berada dibelakangnya, sepeda motor Beat dan Scoopy bertabrakan, yang nabrak remaja putri tidak mempunyai SIM,”ungkapnya.

Dengan kejadian ini satu keluarga tersebut langsung dibawa kerumah sakit terdekat yang berada disekitar lokasi kejadian untuk mengobati luka-lukanya terutama anaknya sendiri sedangkan pelaku masih berada ditempat karena mengalami trauma akan kejadian tersebut.

Reporter: Muhammad Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan