Hendra sang The Daddies Berhasil Meraih Medali Emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada Ulang Tahunnya ke-35

Hendra sang The Daddies Berhasil Meraih Medali Emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada Ulang Tahunnya ke-35

- in Sport News
230
0

Teropongonline,Medan-Hendra Setiawan lahir di Pemalang, Jawa Tengah, 25 Agustus 1984 kerap disapa penggemarnya sebagai The Daddies karena ia telah memiliki dua orang putra dan satu orang putri yaitu si kembar Richard dan Richelle dan anak bungsunya bernama Russell.

Kini ia tak lagi muda karena telah memasuki umur ke-35, namun pada usia tersebut ia masih tetap mampu menorehkan prestasi cemerlang. Meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Kota Bassel, Swiss, itu merupakan hal yang istimewa. Minggu, (25/08/19).

Hendra bersama Mohammad Ahsan mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kabayashi, dengan skor 25-23, 9-21, 21-15 dengan durasi waktu 1jam 14 menit.

“Senang. Jarang-jarang juga kan pas hari H-nya. Biasanya sebelum atau sesudah. Tapi memang kejuaraan penting banyaknya di bulan Agustus,” kata Hendra seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sebelumnya Hendra telah mongoleksi tiga medali emas, bersama dengan Mohammad Ahsan pada edisi 2013, 2015 dan juga pada 2007 saat berpasangan bersama Markis Kido.

Dan berharap dengan medali emas yang diperoleh, Hendra akan tetap konsisten dan terus berprestasi untuk kedepannya. “Mudah-mudahan saya dan Ahsan bisa konsisten. Tidak cepat puas dan bisa meraih gelar-gelar lainya lagi,”harapnya.

Reporter : Muhammad ryzki alhaj
sumber foto : Badminton.ina

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan