Ahsan/Hendra Berhasil Menyabet Medali Emas pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Ahsan/Hendra Berhasil Menyabet Medali Emas pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

- in Sport News
202
0

Teropongonline,Medan-Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra setiawan berhasil menyumbangkan medali emas satu – satunya untuk Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usai mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi 25-23, 9-21 dan 21-15 di St Jakobshalle, Kota Basel, Swiss. Minggu, (25/08/19).

Perolehan emas yang didapatkan pemain peringkat ke-empat dunia ini adalah untuk kali ketiganya didapatkan. Mereka dipasangkan sejak tahun 2012 dan menjadi juara pada tahun 2013, 2015 dan 2019.

Hendra setiawan mengatakan dari segi persiapan latihan itu seperti biasa tidak ada yang khusus dilakukan, kemenangan yang didapatkan merupakan hasil kerja keras.

“Saya rasa sama saja. Dari latihan, kami masih latihan di Pelatnas PBSI (Pelatihan Nasional Pesatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia), mungkin ini berkat dari hasil kerja keras kita juga,”ujarnya.

Selain itu rekannya Mohammad Ahsan  juga mengatakan jika ia dan Hendra sangat bersyukur, tentunya bahagia. Menurutnya kemenangan tersebut diluar ekspetasi selama ini.

“Pertama saya ucapkan syukur alhamdulillah, kami bisa juara dunia lagi, kami senang hasil ini melebihi ekspetasi dan tentunya kita berharap bisa juara lagi,”sambungnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kemenangan pada kejuaraan kali ini didedikasikan pada bangsa Indonesia yang baru saja merayakan hari kemerdekaannya.

“kami dedikasikan kemenangan ini pada bangsa dan negara Indonesia karena baru saja merayakan kemerdekaannya,”tambah Ahsan.

Reporter : M.Lutfi
Editor : ryzki alhaj
sumber foto : @badmintalk

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Mahasiswa Langgar Aturan Merokok di Kampus

Teropongonline, Medan-Terlihat dua orang mahasiswa yang sedang merokok