Dibully, Anis Baswedan akan Buktikan dengan Karya

Dibully, Anis Baswedan akan Buktikan dengan Karya

- in Lifestyle, Politik, Sosok
336
0


.
Teropongonline,Medan-Indonesia Lawyers Club (ILC) mengadakan diskusi publik bersama antar tokoh politik, tokoh budaya dan lainnya dengan tajuk “Anis Baswedan di Pusaran Bully”. Pada Selasa, (13/08/19) malam.

Menanggapi hal tersebut Anis Baswedan selaku Gubernur Dki Jakarta aktif mengatakan dua poin yang harus diperhatikan, pertama fokus akan dirinya sebagai Gubernur dan kedua tidak membuat imajinasi sendiri.

“Saya fokus akan kerja sebagai Gubernur dan saya menepis semua tawaran mengikuti kompetisi nasional. Dalam 23 janji yang ada, itu merupakan janji tertulis bukan imajinasi sendiri,” katanya.
.
Mengenai bully, Anis mengatakan tidak ingin mengomentari seluruhnya karena akan dibuktikan dengan visinya yang ekspresif. Prioritas wujud Jakarta adalah kota keberadaban.

“Kami (Anis Sandi) tidak membahas satu persatu tetapi lihatlah dalam visi kami yang ekspresif. Visi nya itu ingin membangun kota maju,lestari, yang warganya berbudaya dan yang warganya terlibat membangun keberadaban,”lanjutnya.

Terkait dengan permasalahan yang sedang terjadi Anis Baswedan tidak ingin melawannya dengan kata-kata melainkan ia buktikan dengan karya-karya dalam membangun Jakarta yang lebih baik. Ia mengungkapkan ada tiga fase dalam membangun Jakarta yaitu gagasan, narasi dan karya.

Ia juga menambahkan gagasan merupakan poin penting dalam membangun Jakarta, hal ini dikaitkan dengan transportasi yang hampir dimiliki setiap orang.
.
“Gagasan menjadi nomor satu seperti halnya contoh alat transportasi yang hampir dimiliki setiap orang, rata-rata akan menjawab sepeda motor akan tetapi kakilah jawabanya, karenanya yang pertama dibangun itu bagi pejalan kaki, kedua kendaraan bebas emisi, ketiga kendaraan umum setelah itu kendaraan pribadi,” tambah Anis.

Anis berharap dapat menuntaskan janji yang sudah ada dan semua yang menjadi janji akan dilaksanakannya dengan membangun Jakarta berbasis gagasan dan karya.

“Jadi target kami(Anis Sandi) adalah menuntaskan yang sudah ada dan semua yang menjadi janji akan dilaksanakan, pada prinsipnya jakarta dibangun berbasis gagasan dan karya dilakukan secara terukur untuk dibuktikan bagi warga jakarta,”harapnya.

Reporter : Muhammad Ryzki Alhaj

Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans