Kapolrestabes Medan Ingatkan Bahaya Narkoba

Kapolrestabes Medan Ingatkan Bahaya Narkoba

- in kabar medan
234
0

Teropongonline, Medan -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK. MSi melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Ikhlas jalan Jermal XV dan Selanjutnya Menyapa Warga jermal XV, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai pada Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan ini dilakukan Kapolrestabes Medan selain bersilaturahmi dengan warga sekitar guna menyampaikan tentang bahaya Narkoba, yang mana menurutnya daerah Jermal XV adalah wilayah yang cukup rawan terhadap peredaran Narkoba.

” Saya yakin semuanya warga Jermal XV ini tidak senang dengan adanya narkoba. Kami dari Kepolisian, TNI dan Pemerintahan harus memerangi peredaran Narkoba tersebut begitu pula dengan warga masyarakat khususnya warga jermal harus berani perangi narkoba, apapun bentuknya laporkan langsung ke saya selaku Kapolrestabes Medan atau ke kapolseknya. Kita harus berani karena masalah narkoba masalah bersama.ada orang yang ingin mendapatkan keuntungan dari narkoba dan merusak warga sini,” jelasnya dihadapan warga.

Dadang menjelaskan bahwa upaya – upaya pendekatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Polrestabes Medan terhadap wilayah – wilayah yang dianggap rawan peredaran dan penggunaan Narkoba. Ia juga mengatakan bahwa Narkoba diedarkan hanya untuk merusak generasi bangsa kedepannya dan ada pihak tertentu yang mengambil keuntungan dari peredaran Narkoba. Maka dari itu, pria berpangkat melati tiga ini menghimbau agar kiranya seluruh masyarakat dapat menjaga lingkungan terutama keluarga dari pengaruh negatif Narkoba.

Tr : Agung Harahap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)