Pertandingan PSMS Vs Sriwijaya FC Berlangsung Sengit

Pertandingan PSMS Vs Sriwijaya FC Berlangsung Sengit

- in Sport News
338
0

Teropongonline, Medan – Pertandingan liga 2 lanjutan antara PSMS Medan dengan Sriwijaya FC di Stadion Teladan berlangsung sengit dengan skor imbang 1-1. Kamis,(01/08/19) sore.

Saat pertandingan babak pertama berlangsung, PSMS Medan lebih menguasi alur pertandingan, terbukti anak asuh didikan Abdul Rahman Gurning ini mampu mencetak Gol di menit 24 lewat sundulan Natanael Siringo Ringo  nomor punggung 10.

Hingga babak pertama berakhir satu-satunya gol yang tercipta dari kedua tim hanyalah gol tunggal dari Natanael. Hal ini membuat suporter PSMS seperti SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club, Kampak FC menggelegarkan stadion Teladan Medan.

Mulai babak ke II, situasi berubah secara signifikan sebab alur pertandingan dikuasai oleh Sriwijaya, beberapa kali penyerang mereka mengobrak-abrik gawang M. Choirun Nasirin penjaga gawang PSMS.

Menit ke-55 gol tercipta bagi tim kesebelasan Sriwijaya FC, dicetak oleh pemain nomor punggung 93, Ahmad Ikhwan yang memanfaatkan bola dari sepak pojok.


Berakhirnya babak ke-2 skor tidak ada perubahan dan kedua tim harus menerima hasil seri antara PSMS Vs Sriwijaya atau sering disapa Keseblasan Ayam Kinantan dan Laskar Wong Kito. Posisi teratas klasement masih diduduki Persiraja diikuti dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Saat di temui, Jeremia selaku suporter dari SMeCK Hooligan mengaku kecewa sebab pertandingan di liga ini kurang memuaskan.

“Pertandingan ini kurang memuaskan karna permainannya lembek tidak seperti ciri khas permainan medan yang asli dan tidak ada motivasi pelatih dari pemain, “katanya saat diwawancarai salah satu reporter Teropong.

Disisi lain, Andra selaku supoter dari Sriwijaya FC yang berasal dari Palembang mengatakan kecewa dengan  permainan Sriwijaya karena masih lemah dan tidak semangat.

“Sriwijaya lemah jugak pemainnya masih kurang semangatnya, kami sudah semangat jauh jauh dari palembang,” katanya

Reporter : M. Ryzki Alhaj, Iqbal Putra Suheri

Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai