LKK UMSU Putuskan Kontrak Dengan Uni untuk Kelola Kantin

LKK UMSU Putuskan Kontrak Dengan Uni untuk Kelola Kantin

- in Kabar Kampus
502
0

Teropongonline, Medan – Lembaga Kesejahteran Karyawan (LKK) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) putuskan kontrak dengan Kantin Uni yang merupakan salah satu kantin yang belum di kelola Universitas melalui LKK. Kamis, (01/08/19).

Kantin Uni sudah berdiri selama 19 tahun dan berlokasi di depan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ( FISIP UMSU ).

Hendra Jamaan atau biasa disapa dengan Uda merupakan suami dari Rifda Gusfriart atau Uni mengungkapkan pemutusan kontrak dengan pihak kampus tidak menjadi masalah baginya karena tindakan tersebut dilakukan demi kebaikan Universitas.

“Tidak masalah kontrak ini putus, hal ini semuakan demi kemajuan kampus. Kantin juga tidak diganti dengan orang lain, ini akan dikelola oleh kampus sendiri jadi tidak masalah,” ungkapnya saat ditemui reporter Teropong.

Masa kontrak Universitas dengan kantin Uni berakhir pada pertengahan bulan Agustus 2019 mendatang hal ini membuat Hendra dan Rifda sudah mempersiapkan pemindahannya dari Kampus UMSU mulai saat ini.

Selanjutnya Hendra sudah merencanakan untuk memfokuskan usaha Kantinnya yang ada di gedung Pascasarjana Universitas Negeri Medan (UNIMED).

“Sebenarnya kami sudah mempunyai kantin di UNIMED juga sejak sekitar dua tahun, jadi setelah ini kami akan fokuskan disana saja,”tambahnya.

Ia juga berharap setelah kepergiannya dari UMSU pihak yang menggantikannya dapat memberikan pelayanan terbaik dan mengayomi para mahasiswa yang datang ke kantin.

“Semoga saat kampus ambil alih kembali kantin ini pelayanan akan semakin lebih baik dan terus bisa memberikan kesan nyaman serta mengayomi para mahasiswa yang nongkrong di kantin ini,”harapnya.

Menanggapi pemindahan Kantin Uni, Muhammad Yogi Ginting merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FAHUM UMSU) mengaku kecewa dengan keputusan kampus sebab pelayanan yang biasa diberikan oleh pemilik kantin membuat dirinya dan teman-temannya nyaman ketika beristirahat sejenak di Kantin Uni.

“saya cukup kecewa pastinya, ini membuat saya akan bingung untuk nongkrong dimana lagi selain di kantin uni ini. kantin uni ini telah membuat rasa nyaman kepada para mahasiswa terutama saya. Beliau (uni) telah saya anggap mamak sendiri”ujarnya.

Yogi menaruh harap kepada kantin yang akan dikelola oleh kampus nantinya dapat memberikan pelayanan yang tidak kalah baik dengan sebelumnya.

“Saya harap semoga kantin yang diambil alih kampus ini tetap nyaman, tidak berubah pelayanannya, dan lebih baik lagi” harapnya.

Reporter : M. Ryzki Alhaj, M. Lutfi Nasution

Editor : Mayang Anggraini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali