PK IMM FKIP UMSU Gelar Pelantikan Periode 2019/2020

PK IMM FKIP UMSU Gelar Pelantikan Periode 2019/2020

- in Kabar Kampus
340
0

Teropongonline, Medan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (PK IMM FKIP UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2019/2020 dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Religius dan Berpikir Kritis Demi Terwujudnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang Berkemajuan”. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Utara Jl. Sisingamaraja No.136 Medan. Jumat, (26/07/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FKIP UMSU Dra. Hj. Syamsuyurnita, M.Pd, Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika Tua Halomoan Harahap, M.Pd, Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Mandra Saragih, M.Hum dan Pimpinan Cabang Kota Medan Angga Fahmi.

Andrean Syahputra Nainggolan selaku Ketua terpilih PK IMM FKIP UMSU Periode 2019/2020 mengatakan untuk kepengurusan 2019/2020 harus mampu bekerjasama dan bersinergi satu sama lain.

“Di bawah kepengurusan saya ini saya harap kita bisa membawa ke arah lebih baik lagi dan bisa bersinergi dan bekerjasama ntara kader dan organisasi-organisasi lainnya,” katanya.

Ia menambahkan setelah pelantikan kepengurusan ini para kader PK IMM FKIP harus meningkatkan nilai religiusnya dari yang sebelumnya sudah tergerus.

” Semua kader saya harus bisa meningkatkan nilai kereligiusan dirinya karena saat ini banyak kader yang sudah mulai lari dari kodratnya dan sebagai seorang pepimpin saya akan kembali meluruskannya,” tambahnya.

Disisi lain, Dra. Hj. Syamsuyurnita, M.Pd berharap semoga acara Pelantikan, Up Grading dan Raker PK IMM FKIP dapat berjalan lancar hingga selesai dan seluruh kader mampu bekerjasama menjalankan setiap program kerjanya.

” Saya berharap setiap acara yang disusun dapat berjalan kancar tanpa ada hanbatan apapun dan semoga setelah pelantikan ini semua kader dapat bekerjasama dalam menjalankan setiap program kerja yang telah disusun nanti,” harapnya.

Reporter : Sariya, Noverina, Marizkya Nabilla

Editor : M. Ryzki Alhaj

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi